Daerah

Persikas Masuk 'Grup Neraka' Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2024

Persikas Masuk 'Grup Neraka' Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2024
Persikas Masuk 'Grup Neraka' Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2024.

SUBANG-Persikas Subang resmi terkumpul dalam Grup A pada Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2024 setelah diundi pada Jum'at (17/5) yang disiarkan secara langsung oleh kanal Youtube PSSI TV. 

Di Grup A, Persikas Subang tergabung bersama Persibo Bojonegoro, PSM Madiun, dan Waanal Brothers FC. 

Pada Babak 32 Besar lalu, Persibo Bojonegoro merupakan Juara Grup 7 dengan mengemas 2 kemenangan dan 1 seri. 

Kemudian PSM Madiun lolos sebagai Runner up Grup 6 dengan mengoleksi 2 kemenangan dan 1 kekalahan. 

Sedangkan Waanal Brothers FC adalah Juara Grup 4 setelah berhasil mendapatkan 2 kemenangan dan 1 seri. 

Dengan demikian, di dalam Grup A Babak 16 Besar Liga 3 Nasional kali ini terdapat dua Juara Grup dan dua dua Runner up Grup. 

Menurut pantuan dari Pasundan Ekspres, semua tim wajib di waspadai dalam tim ini, terutama Persibo Bojonegoro dan Waanal Brothers FC. 

Persibo Bojonegoro merupakan kampiun Liga 3 Jawa Timur 2023, sedangkan Waanal Brothers FC adalah Juara Liga 3 Papua 2023. 

Selain itu, terdapat fakta mencengangkan bahwa dua tim dengan selisih gol terbanyak pada Babak 32 Besar lalu berada dalam Grup ini.

Baik Persibo Bojonegoro maupun Waanal Brothers FC  memiliki sebanyak 10 selisih gol. Tentunya jumlah tersebut cukup impresif mengingat dalam babak tersebut hanya terdapat tiga pertandingan saja. 

Melihat statistik tersebut, bisa dikatakan bahwa Grup A adalah 'Grup Neraka'. Tentu bukan perkara mudah untuk dapat lolos dari grup ini. Persikas perlu bekerja ekstra keras agar dapat memenangka setiap pertandingan.(fsh/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua