Daerah

Harga Tiket Acara "Ngobras Sule" di Taman Anggur Subang, Mulai dari 15 Ribuan!

Harga Tiket Acara "Ngobras Sule" di Taman Anggur Subang, Mulai dari 15 Ribuan!

PASUNDAN EKSPRES  - Taman Anggur Subang adalah agrowisata yang dikelola oleh artis lawas Oni Suwarna atau Oni SOS, yang tak lain merupakan rekan Sule. Taman anggur O&I Farm atau Taman Anggur ini berlokasi di Kampung Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Tempat wisata berkonsep keluarga tersebut memberikan daya tarik pengunjung untuk mengenal budaya Subang dan menjadi spot paling menarik untuk berswafoto.

BACA JUGA:Pendaftaran Pasangan Calon pada Pilkada 2024 Resmi Dibuka Hari Ini!

Untuk menarik jumlah pengunjung, diadakanlah acara "Ngobras" (Ngobrol Bareng AA Sule) yang dihadiri oleh Bopak Castello , Udin Perempatan, dan Dalang Bhatara Sena. Digelar pada 31 Agustus 2024, berikut harga tiket "Ngobras Sule" di Taman Anggur Subang. 

Dewasa : Rp15 Ribu
Anak-anak: Rp5 Ribu 

BACA JUGA:Hari Pertama Pendaftaran Pilkada 2024 Subang Masih Sepi, Belum Ada Calon yang Mendaftar

Sementara itu, mulai jarang terlihat tampil di televisi, ternyata pelawak Entis Sutisna atau Sule mengemban tugas baru sebagai GMM (General Manager Marketing) di Taman Anggur Subang. 

Pekerjaan baru Sule tersebut pertama kali ia sampaikan kepada Andre Taulany saat bertandang ke rumahnya di daerah Tambun, Bekasi beberapa waktu lalu. 

“Gue kerja sekarang, di tempat wisata Taman Anggur Namanya, gue jadi GMM General Manager Marketing,” ucap Sule kepada Andre Taulany seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Jumat (9/8/2024).

BACA JUGA:Diusung Golkar, PKS dan PDIP, Pasangan Tasyakur Bakal Terwujud di Pilkada Subang?

Sule mengaku, Taman Anggur Kukulu yang berada di Subang, Jawa Barat ini adalah milik temannya dan ia hanya membantu saja.

Sule mengatakan, ia mengemban tugas sebagai General Manager Marketing dengan tujuan agar tempat wisata pertanian itu bisa ramai dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA:Babinsa Koramil 0403 Rawamerta dan Warga Perbaiki Saluran Air Persawahan, Demi Ketahanan Pangan di Karawang

“Bukan usaha itu mah, saya iseng aja, saya bantu teman, ada tempat wisata, biar ramai, saya bantu di situ sebagai General Manager Marketing,” ucap Sule. Sule sendiri sudah sering menggunakan tempat wisata ini sebagai lokasi untuk membuat salah satu konten YouTube-nya.

Sule mengaku sengaja mengambil pekerjaan ini untuk menyibukan diri.

“Itu justru saya menyibukan diri di situ, karena saya enggak digaji situ. Memang saya lagi enggak ada kerjaan jadi bantu-bantu di situ,” pungkas Sule.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua