Daerah

Tinjau CFD Subang, Pj Bupati Tekankan Kebersihan Lingkungan

CFD SUbang
Pj Bupati Subang saat tinjau CFD Subang, tekankan kebersihan lingkungan

PASUNDAN EKSPRES - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd meninjau secara langsung pelaksanaan Car Free Day di ruas jalan Wangsa Gofarana Subang, Minggu (26/05/2024).

Menurut Dr. Imran, pelaksanaan CFD kali ini adalah yang "pertama" setelah terjeda karena bulan ramadhan dan persiapan Pemilu sehingga tidak terlalu meriah namun Dr. Imran bertekad pada minggu mendatang pelaksanaan CFD dapat lebih semarak dengan kerja sama semua pihak.

"Hari ini adalah hari pertama CFD lagi setelah libur panjang puasa dan Pemilu. Semoga di minggu mendatang lebih semarak."

Dr. Imran berharap dengan bermacam inovasi yang akan dan telah dilakukan yang salah satunya adalah pelaksanaan CFD yang semarak, UMKM di Kabupaten Subang dapat lebih maju.

"Kita berharap masyarakat Subang bisa menikmati apa yang disajikan oleh seluruh pelaku UMKM. Kita sudah merancang acara-acara positif untuk disajikan ke masyarakat."

Terakhir Dr. Imran mengajak seluruh stakeholder untuk berkolaborasi dalam memajukan Kabupaten Subang dalam berbagai aspek.

"Saya motivasi seluruh ASN dan warga masyarakat Subang kita bersatu mewujudkan Subang ini lebih baik ke depan. Semua stakeholders harus bekerja sama. Ayo kolaborasi membangun Subang ini menjadi lebih baik."

Pada kesempatan tersebut Dr. Imran yang memang memiliki hobi "jalan pagi" menyapa secara langsung pelaku usaha dan masyarakat yang terlihat antusias dalam mengikuti CFD.

Dr. Imran tidak henti mengingatkan seluruh masyarakat Subang untuk menjaga kebersihan dengan memberi contoh dengan menyisir sampah yang masih berserakan di tempat Car Free Day untuk dibuang di tempat sampah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Subang, Kepala DKUPP Subang, Kadisnakeswan Subang, dan seluruh masyarakat Subang yang hadir dalam Car Free Day.

Berita Terkait