Daerah

Pengiriman Uang dari TKI Lewat Kantor Pos Tinggi, Sebelum dan Setelah Lebaran

Kantor Pos
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES PELAYANAN: Sebelum dan pasca lebaran permintaan jasa pengiriman uang dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) melalui PT Pos Subang mengalami peningkatan signifikan.

SUBANG-Sebelum dan pasca lebaran permintaan jasa pengiriman uang dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) melalui PT Pos Subang mengalami peningkatan signifikan. Rata-rata tiap harinya, pengiriman uang dari TKI tahun ini ratusan juta.

Menurut Manager Pelayanan Rima Rismawarni, lonjakan pengiriman uang ini sudah terjadi sejak mendekati hari raya idul fitri hingga setelah lebaran. 

"Sejak H-7 lebaran, pengiriman uang dari TKI sudah mulai ramai. Bisa dicatat tahun ini lebih meningkat," ujarnya kepada Pasundan Ekspres, Kamis (18/4).

Ia menjelaskan, uang yang dikirimkan oleh TKI tersebut biasanya digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membeli baju baru, THR untuk keluarga, renovasi rumah, persiapan mudik lebaran, dan lainnya. 

"PT Pos Subang akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para TKI dan keluarganya. Dalam memberikan pelayanan yang cepat, aman, dan terpercaya bagi para TKI dan keluarganya," tambahnya.

Selain itu, beragam jasa pengiriman yang disediakan dalam jasa pengiriman uang melalui jalur Western Union, Transfas Ria, dan BCA tanpa rekening yang menggunakan nomer referensi.

"Kami juga menyediakan berbagai kemudahan bagi para TKI dan keluarganya untuk melakukan transaksi, seperti layanan yang disediakan PT Pos Subang dengan praktis dan aman," pungkasnya.(znl/ysp)

Berita Terkait