Daerah

HUT ke 63, IKWI Subang Syukuran dan Potong Tumpeng

IKWI Subang
Ketua IKWI Subang Hj. Rika Pertawati secara simbolis menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Bidang Pembinaan PWI Jabar H. Nano Suwarno dan Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin (Dadan Ramdan/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Peringatan Hari Ulang Tahun IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) ke 63 di Kabupaten Subang berlangsung sederhana, syukuran dan potong tumpeng.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor PWI Subang, Minggu (14/7).

Dalam sambutan singkatnya Ketua IKWI Subang Hj. Rika Pertawati merasa bersyukur hari ulang tahun IkWI ke 63 tahun ini bisa berlangsung meski hanya sederhana. Dan terimakasih kepada Ketua PWI Subang serta jajarannya yang telah mendukung acara ini. "Kita ambil hikmahnya saja, meski sederhana tak mengurangi rasa khidmat dan syukur kita. Di usia IKWI ke 63 ini, semoga semakin dewasa dan mampu menjadi pendamping para suaminya yang tergabung dan menjadi anggota di PWI Subang ini," katanya.

Sementara itu Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin mengatakan, semoga IKWI Subang di usia yang ke 63 ini, mampu membantu para suaminya dalam tugas tugas kewartawanan. "Artinya, seorang suami mungkin tak berarti apa-apa tanpa isteri yang setia mendampingi nya, hingga ia mampu menjalankan tugas kesehariannya," ujar Zaenal.

Hadir dalam kesempatan itu mewakili PWI Jabar  H. Nano Suwarno jsebagai Ketua Bidang Pembinaan PWI Jabar,  menuturkan dan mendoakan, semoga IKWI semakin maju dan sukses lagi.

Dia juga meminta, IKWI Subang harus bisa menjalin organisasi wanita lainnya di lingkungan Pemkab Subang, sehingga komunikasi bisa berjalan dengan baik dan nama IKWI juga ikut mewarnai Gabungan Organisasi Wanita (GOW), seperti Bhayangkari, Persit dan lain lain.

Dikatakannya, pengalamannya sudah cukup banyak, berkecimpung di PWI Subang juga di wilayah Jawa Barat. Mudah mudahan PWI Subang bisa terus bergandeng tangan bersama IKWI nya untuk kemajuan  organisasi PWI khususnya. "Meskipun saya masuk box pengurus Jabar, tapi tetap keanggotaan PWI saya di Subang. Dan saya berharap PWI Subang bersama IKWI nya semakin maju dan sukses," kata H. Nano Kabid Pembinaan PWI Jabar dan pernah menjabat Ketua PWI Subang 4 periode ini.(dan/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua