Daerah

Tabungan Simpel, Layanan Menabung untuk Pelajar yang Kini Ada di Bank BJB Subang

bjb Tabungan Simpel, Layanan Menabung untuk Pelajar yang Kini Ada di Bank BJB Subang
bjb Tabungan Simpel, Layanan Menabung untuk Pelajar yang Kini Ada di Bank BJB Subang (Foto: X @infobankbjb)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya informasi mengenai bjb Tabungan Simpel yang merupakan salah satu produk unggulan di Bank BJB Subang.

Bagi kalangan pelajar yang ingin menabung dengan aman, tidak perlu khawatir sebab ada salah satu produk dari Bank BJB Subang yang menawarkan layanan menabung dengan mudah dan aman yaitu bjb Tabungan Simpel.

Dilansir dari website Bank BJB, bjb Tabungan Simpel merupakan simpanan pelajar untuk siswa berupa tabungan perorangan yang diperuntukkan siswa dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini.

BACA JUGA:Produk bank bjb Subang yang Wajib Diketahui, bikin Betah Jaga Keuangan

Produk ini sudah sejak lama diluncurkan dan Bank BJB Subang terus berupaya mensosialisasikan bjb Tabungan Simpel ke sekolah-sekolah, khususnya pelajar di Kabupaten Subang.

Adapun melalui sosialisasi mengenai bjb Tabungan Simpel, para pelajar diajak untuk lebih disiplin dalam mengelola keuangan sambil membentuk karakter Gemar Menabung.

Perlu diketahui ada beberapa keunggulan produk dari bjb Tabungan Simpel dibandingkan menabung di bank-bank lain sebagai berikut:

Keunggulan Produk bjb Tabungan Simpel
- Setoran awal yang ringan.
- Gratis biaya administrasi per bula khusus bagi siswa/pelajar.
- Pembukaan rekening dapat dilakukan secara mandiri maupun kolektif melalui sekolah.
- Cukup dengan membuka 1 rekening SimPel di satu bank.
- Rekening mendapatkan fasilitas Kartu ATM/Kartu Debet dengan jenis kartu Silver yang dapat digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 1000 ATM dan Merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.
- Dilengkapi buku tabungan dengan design khusus pelajar.

Bagi pelajar yang ingin membuka bjb Tabungan Simpel, perlu mengetahui apa saja persyaratan pembukaan rekening tabungan ini.

BACA JUGA:Inilah Daftar Lokasi ATM bank bjb Subang Terdekat

Persyaratan Pembukaan Rekening bjb Tabungan Simpel
- Mengisi Formulir pembukaan rekening tabungan SimPel.
- Melampirkan Fotocopy Identitas Orang tua (KTP).
- Melampirkan Fotocopy Akta kelahiran anak/Kartu Keluarga(KK)/Kartu Identitas Anak (KIA).
- Melampirkan Fotocopy Kartu Identitas Siswa.

Setelah membuka rekening, pelajar tersebut nantinya akan mendapat kartu ATM, buku tabungan, dan cukup setoran awal sebesar Rp 5.000.

Produk Tabungan Simpel juga tidak dikenakan biaya administrasi dan bunga apapun sehingga hal ini dapat meningkatkan minat pelajar untuk menabung di bank.

BACA JUGA:Keunggulan Fitur Terbaru Aplikasi DIGI dari Bank bjb Subang, Sediakan Pinjaman Digital

Oleh karena itu, bjb Tabungan Simpel dinilai sangat cocok bagi pelajar yang berencana menabung namun tetap aman dan nyaman.

Bagi warga Subang khususnya yang masih pelajar, dapat melakukan pembukaan rekening bjb Tabungan Simpel di kantor bjb Cabang Subang yang beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani No.2, Subang. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua