Daerah

ARD Lengkapi Berkas Pencalonan Bupati ke Partai NasDem Subang

Asep Rochman Dimyati (kanan) saat menyerahkan kelengkapan persyaratan bakal calon Bupati Subang yang sudah ditandatangani.
Asep Rochman Dimyati (kanan) saat menyerahkan kelengkapan persyaratan bakal calon Bupati Subang yang sudah ditandatangani.

SUBANG-Asep Rochman Dimyati (ARD) menyerahkan kelengkapan persyaratan pencalonan bupati ke Sekretariat Partai NasDem Subang, pada Selasa sekira pukul 13.30 WIB.

"Sebagai putra daerah, saya terpanggil secara moral dan etik untuk maju mencalonkan diri agar Subang bisa Ngahiji dalam segala hal, mengingat tantangan ke depan ini Subang perlu lari cepat mengejar ketertinggalan dalam beberapa aspek yang dinilai vital,” terangnya kepada awak media.

Lebih lanjut, ARD menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem Kabupaten Subang.

"Hubungan saya dengan teman-teman NasDem masih terawat dengan baik, dan kunjungan silaturahmi ini merupakan kode etik berpolitik untuk memenuhi standar persyaratan administratif demi kelancaran kebutuhan verifikasi faktual. Saya kira ini hal yang normal," imbuhnya.

Seperti diketahui, nama ARD telah dideklarasikan oleh Partai NasDem pada Maret 2022 lalu sebagai bakal calon Bupati Subang 2024-2029.(cdp/ysp)

Tag :

Berita Terkait