Daerah

Polsek Motivasi Masyarakat Jaga Keamanan

UPSE SAPEULOH/PASUNDAN EKSPRES RONDA MALAM: Polsek Telagasari galakan kegiatan ronda bersama masyarakat desa binaan.

KARAWANG-Polsek Telagasari menggelar kegiatan ronda bersama masyarakat desa binaan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan pendampingan ronda dilakukan oleh Bhabikamtibamas di masing-masing desa binaannya. Aipda Yosep, Bhabinkamtibmas Desa Cilewo Kecamatan Telagasari, menjadi salah satu yang terlibat dalam pendampingan ronda malam di desa binaannya.

"Saat ini, kami bersama warga melakukan patroli keliling desa untuk memastikan lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif. Kami juga meningkatkan kegiatan ronda di wilayah-wilayah yang rawan kejahatan di sekitar desa guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi Supriadi, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Kami berkomitmen untuk mendampingi dan mendukung setiap kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungannya," tambah Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, kegiatan pendampingan ini akan memotivasi semangat masyarakat untuk terus meningkatkan partisipasinya dalam kegiatan ronda demi keamanan bersama.(use/ery)

Berita Terkait