Daerah

Spesial Soto Bandung Hadir di Subang

YARFAILLAH ILMAN DAROJAT/PASUNDAN EKSPRES KULINER: Spesial Soto Bandung kini hadir di Subang kota, tepatnya di Jalan Jend. Ahmad Yani No 80, Subang.

SUBANG-Spesial Soto Bandung kini hadir di Subang kota. Tepatnya di Jalan Jend. Ahmad Yani No 80, Subang. Pemilik Spesial Soto Bandung, Hardi Suprayogi meyakini bahwa Subang dapat menjajikan dalam membuka usaha spesial soto Bandung ini. 

“Saya membuka bisnis spesial Soto Bandung di sini karena saya pikir letaknya strategis dekat dengan pusat kota, serta belum ada yang buka Spesial Soto Bandung ini. Untuk soto-soto lain sih banyak, tapi untuk Soto Bandung ini belum ada makanya sangat berpeluang membuka usaha ini," katanya kepada Pasundan Ekspres.

Untuk tempat jualannya, Spesial Soto Bandung menggunakan kombinasi konsep in door dan konsep rumah makan. Berbicara soal harga spesial relatif murah. Dibandrol dengan harga dari mulai Rp11.000 hingga Rp40.000.

“Tempat menggunakan in door dengan konsep rumah makan, untuk makanannya sendiri yaitu dari mulai Rp11.000 hingga Rp40.000," jelasnya.

Spesial Soto Bandung ini belum lama dibuka. Dibuka sejak Jumat (9/2) dengan cara digelar Jumat Berkah. Dengan Jumat Berkah diharapkan usaha ini bisa berjalan dengan lancar. 

“Kebetulan kita baru launching dengan mengadakan Jumat Berkah. Kita bagi-bagi makan siang gratis khususnya pada masyarakat yang terdekat," katanya.

Dalam program Jumat Berkah ini rencananya akan diadakan secara keberlanjutan setiap hari Jumat sebagai bentuk berbagi sedekah dan manfaat bagi banyak orang.

“Dengan adanya jumat berkah ini kita memberikan manfaat dan sedekah bagi banyak orang melalui makan gratis di sini, serta barokahnya kita bisa membuka banyak cabang di Kota Subang ini," katanya.(yar/ysp)

Berita Terkait