Daerah

Ketua DPD PAN Subang Farah: Jimat-Aku Siap Bawa Perubahan Positif untuk Subang

Ketua DPD PAN Subang Farah: Jimat-Aku Siap Bawa Perubahan Positif untuk Subang
Ketua DPD PAN Subang Farah: Jimat-Aku Siap Bawa Perubahan Positif untuk Subang

SUBANG – Ketua DPD PAN Subang, Farah, menyampaikan optimisme dan dukungannya terhadap pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus, atau yang dikenal dengan singkatan Jimat-Aku, dalam deklarasi yang berlangsung di kantor DPC PAN Subang pada Rabu, (28/8).

Dalam sambutannya, Farah menegaskan bahwa pasangan Jimat-Aku memiliki komitmen kuat untuk membawa perubahan positif yang diharapkan oleh masyarakat Subang. 

"Tangan Jimat dan Kang Aceng ini telah menunjukkan komitmen mereka untuk membawa perubahan positif yang kita semua harapkan. Kang Jimat sudah berpengalaman di bidang eksekutif, dan Kang Aceng sudah berpengalaman di bidang legislatif. Tentunya ini saling melengkapi, dan mereka berdua paham betul dengan isu dan solusi dari berbagai macam dinamika yang ada di Kabupaten Subang," beber Farah.

Farah menambahkan, pasangan Jimat-Aku memiliki visi yang jelas untuk membangun Subang yang maju dan berdaya saing, dengan pemerintahan yang bersih serta kesejahteraan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Visi Subang Jawara bukanlah sekedar slogan, melainkan janji untuk memperkuat layanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan, meningkatkan kesejahteraan petani, buruh, dan pelaku UMKM, serta memastikan bahwa pembangunan yang kita lakukan di Subang tercinta ini berpijak pada kearifan lokal dan keberlanjutan lingkungan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Farah menekankan seluruh elemen akan bergerak bersama untuk memperkuat konektivitas wilayah dan memastikan bahwa setiap warga Subang merasakan manfaat dari pembangunan yang merata. (hdi)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua