Daerah

Besok Paslon Ruhimat-Aceng Kudus Siap Mendaftar ke KPU Subang

Ruhimat
Wakil ketua tim pemenangan paslon Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku), H Aminudin.

SUBANG-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang, Ruhimat-Aceng Kudus, yang diusung oleh koalisi tiga partai, yakni Demokrat, Gerindra, dan PAN, siap untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang pada Rabu, 28 Agustus 2024. 

Kepastian ini disampaikan oleh Wakil Ketua tim pemenangan paslon Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) H. Aminudin.

"Kami sudah siap mendaftar ke KPU Subang. Paslon Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) telah resmi menjadi kandidat di Pilkada Subang 2024 setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat, Gerindra, dan PAN. Rekomendasi pertama keluar dari Partai Demokrat, yang kemudian disusul oleh Gerindra dan PAN," ujarnya.

Aminudin juga menambahkan bahwa sebelum menuju KPU, pasangan Jimat-Ku akan menggelar deklarasi terlebih dahulu di DPD PAN Subang.

"Deklarasi ini akan menjadi momentum penting bagi kami untuk menunjukkan komitmen dan kesiapan dalam mengikuti kontestasi Pilkada Subang 2024. Setelah deklarasi, kami akan langsung menuju KPU untuk mendaftar secara resmi," jelasnya.

Pendaftaran pasangan Jimat-Aku ke KPU Subang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

Dengan dukungan dari tiga partai besar, Ruhimat dan Aceng Kudus optimistis dapat meraih hasil yang maksimal dalam Pilkada Subang 2024.

“Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, pasangan Ruhimat-Aceng Kudus diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Subang melalui visi dan misi yang akan mereka usung selama masa kampanye,” pungkasnya. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua