Film

Daebak! Drama Lovely Runner Duduki Peringkat Pertama selama 5 Minggu Berturut-turut

Daebak! Drama Lovely Runner Duduki Peringkat Pertama selama 5 Minggu Berturut-turut
Daebak! Drama Lovely Runner Duduki Peringkat Pertama selama 5 Minggu Berturut-turut (Image From: Screenshot/Instagram @songgeonhee)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Lovely Runner duduki peringkat pertama selama 5 minggu berturut-turut.

Walau sudah rampung beberapa waktu lalu, sepertinya drama fenomenal Lovely Runner sungkan sekali untuk turun dari prestasinya.

Kembali pecahkan rekor, Lovely Runner meraih prestasi yang membanggakan. 

Drama Lovely Runner Duduki Peringkat Pertama selama 5 Minggu 

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Selasa (11/6), drama Lovely Runner telah mencatatkan prestasi luar biasa dengan menduduki peringkat teratas konten OTT selama periode waktu yang cukup panjang, melebihi rekor penayangan terlama di tahun ini.

Informasi ini dirilis oleh platform pencarian konten OTT Kino Lights sebagai bagian dari pemutakhiran peringkat konten terintegrasi mingguan.

Meskipun drama Lovely Runner telah selesai penayangan pada bulan lalu, acara tersebut tetap populer dan menjadi topik hangat di kalangan penonton.

Sementara itu, film Mad Max: Fury Road yang dirilis pada tahun 2015 dan memiliki sekitar 3,93 juta penonton, kembali menarik perhatian di platform OTT.

BACA JUGA: Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix

BACA JUGA: Jelang Penayangan Film Ipar Adalah Maut, Devina Karamoy Siap Dihujat Netizen

Hal ini disebabkan oleh rilis terbaru sekuel seri Mad Max yang berjudul Furiosa: Mad Max Saga. Film Mad Max: Fury Road berhasil mempertahankan posisi kedua dalam peringkat konten OTT.

Drama Connection yang dibintangi aktor Ji Sung dan Jeon Mi Do telah berhasil menduduki peringkat ketiga dalam konten OTT selama dua minggu berturut-turut.

Saat ini, episode keenam dari drama Connection telah ditayangkan, dan rating pemirsa semakin meningkat seiring dengan berjalannya episode-episode drama tersebut.

Film Han Gong Ju yang dirilis pada tahun 2013 kembali populer di platform OTT dan menempati posisi keempat dalam peringkat konten.

Popularitas film ini kembali meningkat karena adanya Kasus Pelecehan Seksual Milyang pada tahun 2004, yang dikenal dengan motif Han Gong Ju, yang baru-baru ini ditemukan kembali di internet, termasuk di YouTube.

Sementara itu, drama High School Return of a Gangster yang diadaptasi dari novel web berjudul sama menduduki peringkat kelima.

Selanjutnya, film Wonderland yang baru dirilis pada 5 Juni, drama The Atypical Family, serial Star Wars 'Acolyte' yang dibintangi Lee Jung Jae, serial Netflix The 8 Show, dan film Godzilla Minus yang baru dirilis di Netflix, berada di peringkat 6 hingga 10 secara berurutan.

Selamat untuk drama Lovely Runner!

(ipa)

Berita Terkait