Film

Sinopsis dan Cara Nonton Spice Up Our Love (2024), Spin-Off No Gain No Love

Sinopsis dan Cara Nonton Spice Up Our Love (2024), Spin-Off No Gain No Love

PASUNDAN EKSPRES - Spin-off No Gain No Love (2024), Spice Up Our Love akhirnya sudah bisa kamu saksikan streaming di Prime Video mulai 3 Oktober 2024. Drama yang diberi rating dewasa ini dibintangi oleh Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun sebagai pemeran utama. 

Dua karakter drama Spice Up Our Love adalah karakter Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) dan Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun) yang jadi second lead couple di No Gain No Love. 

BACA JUGA:Kabar Mengejutkan! Cartoon Network Resmi Tutup, Apa yang Terjadi?

Sedangkan kisahnya diambil dari cerita novel romansa karya Nam Ja Yeon yang juga mengandung banyak adegan erotis untuk pembaca usia 19 .Bok Gyu Hyun akan masuk dalam novel Nam Ja Yeon sebagai Kang Ha Joon (Lee Sang Yi), CEO perusahaan GB Electric. 

Semantara itu,  Nam Ji Hyun akan bertransformasi menjadi sosok pemeran utama wanita novelnya, Seo Yeon Seo (Han Ji Hyun). Seo Yeon Seo adalah ahli gizi di perusahaan milik Kang Ha Joon.

BACA JUGA:Sinopsis The Platform 2, Film Thriller Horor Spanyol yang Kini Tayang di Netflix

Sebenarnya, awalnya Nam Ja Yeon menggunakan profil cinta pertamanya, Yeo Ha Joon (Lee You Jin) untuk karakter utama dalam novelnya. 

Namun di episode 8 drakor No Gain No Love, Nam Ja Yeon mengetahui fakta bahwa Yeo Ha Joon adalah penulis ujaran kebencian terhadap novelnya, bukan Bok Gyu Hyun.Interaksi Nam Ja Yeon dan Bok Gyu Hyun juga membuat keduanya dekat dan berpotensi menjalin kisah romansa.

Biasanya drama Korea akan memiliki 16 episode, sedangkan drama pendek cenderung berjumlah 4-8 episode. Namun Spice Up Our Love hanya menampilkan 2 episode saja. 
(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua