Film

Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan Bertemu di Drama Baru "Good Boy"

Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan Bertemu di Drama Baru "Good Boy"
Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan Bertemu di Drama Baru "Good Boy" (Image From: Screenshot/Instagram @bogummy & @wow_kimsohyun)

PASUNDAN EKSPRES - Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan bertemu di drama baru "Good Boy". Bagi kamu pecinta drama Korea, mungkin aktor Park Bogum dan aktris Kim Sohyun sudah gak asing lagi di telinga kamu.

Kabar terbaru, para artis Park Bo Gum, Kim So Hyun, Oh Jung Se, Lee Sang Yi, Heo Sung Tae, dan Tae Won Seok akan bergabung untuk memerankan sebuah drama baru.

Telah dikonfirmasi bahwa Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan membintangi drama baru JTBC berjudul "#GoodBoy" (judul literal).

Dikutip dari Instagram @annyeong_chinguya, Rabu (31/7), drama "Good Boy" merupakan drama komedi aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok atlet peraih medali emas.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan seperti kesulitan keuangan, masa karier yang pendek, cedera, dan masalah lainnya, mereka memutuskan untuk menjadi polisi khusus.

Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan Bertemu di Drama Baru

Bersama-sama, mereka membentuk sebuah tim yang disebut "Olympics Avengers". Mereka memanfaatkan keterampilan unik yang mereka peroleh selama menjadi atlet untuk memerangi kejahatan kekerasan di masyarakat.

Drama "Good Boy" akan ditulis oleh penulis Lee Dae Il, yang sebelumnya telah membuat drama-drama populer seperti "Chief of Staff" dan "Life on Mars".

Selain itu, drama ini akan disutradarai oleh Shim Na Yeon, yang terkenal dengan karyanya di drama "Beyond Evil" dan "The Good Bad Mother".

Di drama "Good Boy", Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, seorang mantan petinju yang meraih medali emas di Olimpiade. Setelah mengalami masa-masa sulit, ia memutuskan untuk bergabung menjadi polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus, melalui program khusus bagi atlet Olimpiade.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Komedi Indonesia, Bikin Kamu Ketawa Terbahak-Bahak

BACA JUGA: 4 Drama Adapsi Webtoon yang Dibintangi Kim So Hyun, Comeback di Serendipity's Embrace

Yoon Dong Joo terlahir dengan bakat bertarung, sehingga ia menjadi pahlawan di Olimpiade.

Namun, setelah mengalami keputusasaan, ia memulai kehidupan barunya sebagai polisi. Di sini, ia menemukan kembali naluri juangnya sebagai seorang pejuang, sambil menghadapi berbagai ketidakadilan yang terjadi.

Dalam drama "Good Boy", Kim So Hyun akan memerankan karakter Ji Han Na, seorang peraih medali emas Olimpiade dalam cabang menembak.

Ji Han Na dikenal luas di masyarakat sebagai "dewi menembak" karena penampilannya yang cantik.

Ia mendapat banyak perhatian dan cinta dari publik. Namun, karena suatu insiden menggemparkan dunia, Ji Han Na memutuskan untuk berhenti dari olah raga menembak dan memulai karier baru sebagai polisi.

Meskipun terlihat tenang dan kalem, Ji Han Na ternyata sangat jujur dan terus terang, baik dalam urusan asmara maupun pekerjaannya sebagai polisi.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua