Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Tiger Stripes, Cek Tayang di Netflix

PASUNDAN EKSPRES - Film Tiger Stripes (2023) sudah bisa kamu saksikan di Netflix mulai 15 Februari 2024. 

Film horor asal Malaysia ini merupakan hasil kolaborasi beberapa sineas dari 8 negara, termasuk salah satunya, Indonesia.

Tiger Stripes (2023) sudah jadi sorotan karena menang Film Terbaik di Cannes Critics Week 2023 yang termasuk rangkaian Cannes Film Festival. Sebelum nonton di Netflix, simak sinopsis film dan daftar pemainnya di sini!

Sinopsis

Tiger Stripes (2023) adalah film bergenre coming of age dan horor. Film ini berkisah tentang Zaffan, gadis berusia 12 tahun yang mengalami menstruasi lebih dulu dibanding teman-teman seusianya. 

Zaffan menemukan keanehan mengerikan di tubuhnya saat masa pubertas. Gadis berusia 12 tahun itu semakin terprovokasi saat dianggap aneh oleh teman-teman sekitarnya. Bagaimana perjalanan Zaffan untuk menjadi perempuan seutuhnya?

BACA JUGA:Kisah Sinden Trenggalek Diangkat dalam Film Sinden Gaib, Inilah Sinopsisnya

BACA JUGA:Sinopsis Film The Idea of You, Comeback Anne Hathaway di 2024

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Rambut Kafan, Angkat Kisah Santet yang Viral di TikTok

Daftar Pemain 

  • Zafreen Zairizal 
  • Deena Ezral 
  • Piqa 
  • Shaheizy Sam 
  • Jun Lojong 
  • Khairunazwan Rodzy 
  • Fatimah Abu Bakar

Tiger Stripes (2023) disutradrai oleh Amanda Nell EU, serta diproduseri oleh Foo Fei Ling, Patrick Mao Huang, Fran Borgia, Juliette Lepoutre, Pierre Menahern, Jonas Weydemann, Ellen Havenith, dan produser asal Indonesia, Yulia Evina Bhara. 

Debut film panjang Amanda Nell EU ini tayang terlebih dulu di berbagai festival film, seperti Cannes Film Festival, JAFF, hingga Jakarta Film Week. 

Berdurasi 95 menit, Tiger Stripes (2023) pun sudah resmi tayang di Netflix pada hari ini, 15 Februari 2024.Di beberapa sosial media seperti X (Twitter), netizen mengaku tidak sabar menonton film ini. Kamu termasuk salah satunya?

(nym) 

Berita Terkait