Film

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan Berperan dalam Serial Zombie sebagai Sepasang Kekasih

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan Berperan dalam Serial Zombie sebagai Sepasang Kekasih
Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan Berperan dalam Serial Zombie sebagai Sepasang Kekasih (Image From: AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan berperan di Serial zombie 'Newtopia' sebagai sepasang kekasih.

Salah satu member girlgroup BLACKPINK, yaitu Jisoo dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran dalam serial Korea Selatan yang berjudul "Newtopia" bersama dengan aktor Park Jung Min sebagai sepasang kekasih. Keduanya dikonfirmasi sebagai pemeran utama.  

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan Berperan dalam Serial Zombie 

Layanan streaming Coupang Play mengumumkan bahwa serial ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025 mendatang. Proyek serial 'Newtopia' ini akan disutradarai oleh Yoon Sung Hyun, seorang sutradara yang telah dikenal karena karyanya yang sukses dalam film 'Bleak Night'. 

Sutradara Yoon Sung Hyun akan membuat debut dalam pembuatan serial drama dengan proyek 'Newtopia' ini. Serial ini akan ditulis oleh dua penulis, yaitu Han Jin Won dan Ji Ho Jin.

Han Jin Won diketahui telah memenangkan Piala Academy Award untuk Skenario Orisinal Terbaik pada Academy Awards ke-92 untuk filmnya 'Parasite'. Sementara itu, Ji Ho Jin adalah penulis yang telah menulis serial aksi dengan gaya baru berjudul 'A Shop for Killers'.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Newtopia, Drakor Zombie Jisoo BLACKPINK

BACA JUGA: Serial Mengerikan Squid Game Season 2 akan Tayang Akhir Tahun ini, Catat Tanggalnya!

Aktris Jisoo akan berperan sebagai Kang Young Ju dalam serial 'Newtopia'. Kang Young Ju merupakan pacar Lee Jae Yoon, yang saat ini sedang menunggu kepulangan Jae Yoon dari wajib militer. Kang Young Ju digambarkan sebagai mantan gadis tercantik semasa kuliah di perguruan tinggi teknik.

Sementara itu, aktor Park Jung Min akan memerankan karakter Lee Jae Yoon dalam serial 'Newtopia'. Lee Jae Yoon digambarkan sebagai seorang tentara yang lebih tua usianya. Ia merasakan kecemasan tentang masa depannya di tengah situasi yang semakin mencekam.

Inti cerita 'Newtopia' berfokus pada sepasang kekasih, Jae Yoon dan Young Ju, yang terpisah di kota Seoul yang telah dilanda serangan zombie.

Serial ini akan menyajikan suasana yang tegang dan horor, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menegangkan dan emosional bagi penonton.

Bagi kamu penggemar BLACKPINK dan penggemar serial zombie, jangan sampai kamu melewatkan serial ini. Dijamin, kamu bakalan dibikin deg-degan. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua