Film

Cillian Murphy Siap Comeback di Film Peaky Blinders, ini Sinopsisnya

Cillian Murphy Siap Comeback di Film Peaky Blinders, ini Sinopsisnya
Cillian Murphy Siap Comeback di Film Peaky Blinders, ini Sinopsisnya

PASUNDAN EKSPRES - Pemenang Piala Oscar 2024, Cillian Murphy dikabarkan akan kembali membintangi waralaba Peaky Blinders. Cillian Murphy dipastikan bermain peran sebagai Thomas Shelby untuk film Peaky Blinders.

Dilansir Deadline pada Kamis (21/3), Steven Knight selaku kreator mengonfirmasi kembalinya Cillian Murphy untuk film yang akan mulai syuting pada September 2024.

"Dia pasti akan kembali untuk film itu," kata Knight dalam wawancaranya bersama Birmingham World dalam premiere The Town.

BACA JUGA:Anne Hathaway Ungkap Film The Idea of You Bukan Tentang Harry Styles

"Kami akan syuting September ini di Digbeth (Inggris)."

Kabar tersebut disampaikan setelah Steven Knight pada Juni 2022 diketahu sedang menulis naskah film panjang Peaky Blinders sebagai keberlanjutan kisah enam musim serial originalnya.

"Ini akan menjadi cerita yang sangat spesifik, yang didasarkan dari kisah nyata dari Perang Dunia II dan disampaikan dengan gaya Peaky," lanjutnya.

BACA JUGA:Fakta yang Terjawab di Ending Pyramid Game, Baek Ha Rin Korban Bully

Pada musim keenam, kisah Peaky Blinders banyak mengungkap pergulatan sang karakter utama, Thomas 'Tommy' Shelby (Cillian Murphy), dihadapkan pergulatan politik, keluarga, serta ego pribadi.

Knight tidak mengira kisah tentang sekelompok mafia Birmingham bisa ditonton oleh banyak orang. Sehingga, hal tersebut memicu Knight untuk meneruskan kisahnya.

"Kami tidak pernah mengira bagaimana serial tentang mafia Birmingham dari era 20-an dan 30-an ini bisa relevan [kepada para penonton]," ujarnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Wild (2023), Film Aksi Korea yang Akan Tayang di VIU

Rencana itu pun disambut antusiasme sang aktor utama Cillian Murphy. Ia mengaku tertarik untuk kembali terlibat di film panjang jika proyek itu terwujud.

"Ketika waktunya tepat dan ada cerita lainnya yang harus disampaikan, saya akan selalu siap," beber Murphy kepada Deadline, Juni 2023.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangan film Peaky Blinders. Wah, kita nantikan saja, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait