Film

10 Drakor Terbaik Jung So Min Sebelum Nonton Love Next Door, Ratu Romcom yang Bikin Baper

10 Drakor Terbaik Jung So Min Sebelum Nonton Love Next Door, Ratu Romcom yang Bikin Baper

PASUNDAN EKSPRES -  Aktris Korea Jung So Min baru saja beradu akting dengan Jung Hae In dalam drama tvN terbaru Love Next Door yang tayang mulai 17 Agustus 2024. Pada perannya kali ini, Jung So Min tampil memainkan karakter seorang wanita karier yang hidupnya kembali berwarna setelah bertemu dengan teman masa kecilnya.

Sukses memainkan karakter Oh Ha Ni di drama Playful Kiss pada 2010 lalu, sejak saat itu Jung So Min mulai dikenal membintangi sejumlah drama bergenre romance comedy. Siap comeback di drama Love Next Door, berikut rekokmendasi Drakor terbaik Jung So Min.

BACA JUGA:Daftar Serial, Film, Drama Korea yang Tayang di VIU Agustus 2024, Cocok Buat Mengisi Tontonan Weekendmu!

1. Jung So Min sukses membintangi drama romcom pertamanya di drama Playfull Kiss (2013) yang dipasangkan dengan aktor Kim Hyun Joong.

2. Selanjutnya, Jung So Min pernah memainkan karakter utama sebagai Hye Yoon dalam drama romcom bertema pernikahan dan keluarga berjudul Can We Get Married? (2012).

3. Gak banyak yang tahu, kalau Jung So Min pernah menjadi pasangan Lee Kwang Soo di drama adaptasi Webtoon The Sound of Your Heart (2016).

BACA JUGA:Daftar Drama Korea yang Tayang Agustus 2024, Ada Perfect Family Hingga Love Next Door

4. Di drama Because This Is My First Life (2017), Jung So Min menjelma sebagai wanita lajang berusia 30-an yang terlibat romansa komedi dengan Lee Min Ki.

5. Meski menjadi cameo di What's Wrong With Secretary Kim (2018), tapi penampilan Jung So Min sebagai ibu dari karakter Mi So sukses curi atensi.

6. Sering tampil kocak tapi romantis, alhasil Jung So Min pernah didapuk sebagai alien wanita di drama komedi fantasi Abyss (2019).

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Untuk Tontonan Akhir Pekanmu: Never Give Up (2022)

7. Jung So Min kembali menjadi cameo pada episode terakhir drama Be Melodramatic (2019) sebagai bagian dari perusahaan Documentaries Group.

8. Salah satu peran Jung So Min paling ikonik adalah saat memainkan karakter mantan kekasih Jang Ki Yong dalam drama My Roommate Is A Gumiho (2021).

9. Seorang wanita karier yang berusaha memiliki rumah sendiri adalah peran yang dimainkan Jung So Min dalam drama Monthly Magazine Home (2021).

10. Terbaru, Jung So Min menjadi teman masa kecil Jung Hae In yang kemudian berubah jadi cinta saat tumbuh dewasa di drama Love Next Door (2024).

BACA JUGA:Sinopsis Series Brief Encounters, Bakal Diremake Drama Korea

Tahun ini, Jung So Min akan menjadi pasangan Jung Hae In dalam drama Love Next Door yang dijadwalkan tayang pada 17 Agustus 2024. Love Next Door merupakan karya terbaru garapan sutradara Yoo Je Won yang sebelumnya sukses dengan Crash Course in Romance (2023), Hometown Cha-Cha-Cha (2021), dan Hi Bye Mama (2020).

Meski telah debut akting sejak tahun 2010, namun eksistensi Jung So Min masih sukses mencuri perhatian sampai sekarang. Apa kamu sudah menyaksikan chemistry Jung So Min dan Jung Hae In sebagai pasangan di drama Love Next Door?

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua