Film

Spinoff Film John Wick Terbaru Siap Digarap, Gandeng Donnie Yen

Spinoff Film John Wick Terbaru Siap Digarap, Gandeng Donnie Yen
Spinoff Film John Wick Terbaru Siap Digarap, Gandeng Donnie Yen

PASUNDAN EKSPRES - Menjelang perilisan film Ballerina yang dibintangi Ana de Armas, spinoff dari film franchise John Wick akhirnya telah diumumkan. 

Aktor Donnie Yen, yang sebelumnya muncul di John Wick: Chapter 4, akan mengulangi perannya untuk film baru tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter, Yen akan kembali sebagai Caine dalam film spinoff John Wick yang baru ini.

BACA JUGA:Pre-Release Lovely Runner Episode 13-14, Im Sol dan Sun Jae Merajut Kisah Manis, Penonton Cemas pengen Nangis

Spinoff jilm John Wick tanpa judul tersebut dijadwalkan mulai syuting di Hong Kong pada tahun 2025 dan belum memiliki tanggal rilis yang diumumkan. 

Meski detail plotnya masih belum terungkap, tetapi film ini akan berlatar setelah peristiwa John Wick: Chapter 4, mengikuti Caine setelah dia dibebaskan dari kewajibannya kepada High Table. 

BACA JUGA:Perdana dalam Sejarah, Civil War Jadi Film A24 Pertama yang Tayang di China

Belum ada sutradara yang diumumkan, dan Yen adalah satu-satunya pemeran yang saat ini terikat. Sementara itu Robert Askins akan menulis naskahnya.Donnie Yen pun turun langsung untuk mengkonfirmasi dibuatnya spinoff John Wick ini.

“Bekerja di John Wick: Chapter 4 adalah pengalaman luar biasa. Alasan film-film ini begitu berkesan adalah karena, seperti saya, Chad [Stahelski], Basil [Iwanyk], dan Erica [Lee] mendorong diri mereka untuk menciptakan aksi, pertarungan, dan aksi laga yang tidak hanya mendebarkan, inovatif, dan artistik, tetapi juga mengekspresikan karakter, cerita, dan emosi. Caine adalah karakter yang luar biasa dengan masa lalu yang kelam, dan saya sangat senang kembali ke peran itu.”

BACA JUGA:Sinopsis Film Do You See What I See, Menelusuri Misteri Cinta dan Teror di Kosan

Ketua Lionsgate Motion Picture Group, Adam Fogelson, menambahkan, “Sejak Donnie Yen muncul di layar dalam John Wick: Chapter 4, dia berhasil menawan penonton dan menciptakan koneksi emosional yang autentik, yang meninggalkan kesan yang tak terlupakan dan membuat para penggemar menginginkan lebih banyak.”

Chad Stahelski mengembangkan spinoff ini sebagai bagian dari kesepakatan besar dengan Lionsgate untuk lebih memperluas alam semesta John Wick.

BACA JUGA:Habiskan Biaya Rp1,16 triliun, Squid Game Season 2 Tayang Akhir Tahun Ini

Chad akan memproduksi filmnya melalui 87Eleven Entertainment dan mengawasi proyek bersama Basil Iwanyk dan Erica Lee dari Thunder Road.

Tetapi tentu saja kita akan disuguhkan lebih dulu dengan film Ballerina yang akan rilis pada 6 Juni 2025. 

(nym)  

Berita Terkait