Film

Nonton Series BL We Are (2024) Eps 1-16

Nonton Series BL We Are (2024) Eps 1-16

PASUNDAN EKSPRES - We Are adalah serial televisi Thailand terbaru yang mulai tayang pada 3 April 2024. Sampai saat ini, series We Are telah menayangkan episode 11. 

Serial ini pertama kali diumumkan di perhelatan akbar GMMTV 2024 UP&ABOVE PART1 yang gelar pada Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Fakta Pementasan Teater Om William Kita, Diperankan Reza Rahadian Hingga Happy Salma

Series ini dibintangi oleh Naravit Lertratkosum , Phuwin Tangsakyuen , Thanawin Pholcharoenrat, Kittiphop Sereevichayasawat, Thanaboon Kiatniran, Natarit Worakornlertsith dan Poon Mitpakdee.

Serial We Are mengikuti kisah tentang cinta empat pasangan, dimana kisah mereka akan berbeda pada setiap pasangannya. 

BACA JUGA:Sinopsis Twilight of The Warriors: Walled In, Film Hong Kong yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Cerita cinta ini dihadapi oleh berbagai macam situasi yang berbeda, di antaranya kisah seorang teman yang saling cinta, musuh menjadi kekasih, hingga seorang tutor yang mencintai siswanya.

Selain percintaan, We Are juga menyajikan kisah persahabatan yang memorable. Mulai dari momen yang bikin haru, nangis,marah, hingga tertawa.

BACA JUGA:Sinopsis You Are My Hero, Drama China Romantis yang Kini Tayang di VIU

We Are digarap oleh New Siwaj, sutradara dari serial populer Love by Chance (2018), Until We Meet Again (2019), dan A Boss and a Babe (2023).

Gak tanggung-tanggung, GMMTV menggaet 8 aktor naungannya yang dipasangkan dalam 4 jin couple yang juga didapuk sebagai pemeran utama.

Sebagai informasi tambahan, serial We Are diadaptasi dari novel We Are...คือเรารักกัน  karya Parawee.

BACA JUGA:6 Drakor Lee Chae Min Selain Hierarchy, Aktor Rookie yang Lagi Naik Daun

We Are jadi ajang reuni Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen sebagai pasangan usai membintangi serial Fish Upon the Sky (2021) dan Our Skyy 2 (2023).

We Are relatable dengan kehidupan kampus yang dibebankan tugas kuliah. Di serial ini ada jurusan Seni Rupa, Teknik, Arsitektur, dan Kedokteran Gigi.

Sebelumnya, We Are bisa ditonton secara gratis di kanal YouTube GMMTV. Namun, kini serial We Are bisa disaksikan ekslusif di platform streaming iQIYI askses dengan berlangganan.

Nonton Series BL We Are (2024) Eps 1-16 

https://www.iq.com/album/we-are-2024-29iwqjlik1x?lang=id_id

(nym) 

Berita Terkait