Film

Sam Raimi Blak-Blakan Ungkap Ide Liar untuk Film Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire

Sam Raimi Blak-Blakan Ungkap Ide Liar untuk Film Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire
Sam Raimi Blak-Blakan Ungkap Ide Liar untuk Film Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire

PASUNDAN EKSPRES - Sam Raimi baru-baru ini ungkap rencana ide liar untuk film Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire. Dalam wawancara dengan The Wrap, Raimi menjelaskan tentang rencana pembuatan film Spider-Man 4 yang akan berfokus pada pengembangan karakter Peter Parker.

"Kita harus mencari tahu petualangan apa yang akan dihadapi Tobey Maguire dan tantangan apa yang harus dia lalui untuk berkembang secara pribadi," kata Sam Raimi. 

BACA JUGA:Sinopsis Unfrosted, Film Barat Tentang Persaingan di Industri Makanan yang Tayang di Netflix Mei 2024

Sam Raimi juga ingin villain di film Spider-Man 4 versi Tobey Maguire mewakili tantangan-tantangan tersebut. Namun, Raimi menambahkan bahwa ia belum tahu pasti siapa villainnya karena dia belum berdiskusi dengan tim penulis dan para pemain.

Namun, pertanyaannya kenapa film Spider-Man 4 batal? Pada tahun 2010, diberitakan kalau Raimi keluar dari projek ini. Alasannya karena Sony meminta selesai produksi dan perilisan filmnya jadi lebih cepat. 

BACA JUGA:Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 3,2 Juta Penonton dalam 15 Hari

Mungkin karena beberapa tahun sebelum itu sedang panas-panasnya film superhero, ada film Iron Man, The Incredible Hulk, Iron Man 2, The Dark Knight, yang sudah rilis belum lagi Thor, Captain America 1, dan Green Lantern yang siap hadir di tahun 2011.

Alhasil, Sony menginginkan film ini untuk dibuat ulang atau reboot, dampaknya berpengaruh besar terhadap para aktor termasuk Tobey Maguire juga keluar dari projek ini.

BACA JUGA:3 Film Diproduseri Anne Hathaway, Terbaru The Idea of You (2024)

"Aku sangat bangga dengan apa yang sudah kita capai sampai sekarang ini. Aku masih berhubungan baik dengan mereka yang terlibat di film sebelumnya. Aku tidak sabar melihat lembaran baru dari Spider-Man di layar lebar," ucap Tobey Maguire tentang batalnya film Spider-Man 4.

Rumor tentang Spider-Man 4 versi Tobey Maguire memang sudah lama beredar, apalagi setelah kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home.

BACA JUGA:Sinopsis Gampang Cuan (2023), Film Komedi Drama yang Kini Tayang di Prime Video

Banyak fans yang berharap Sony menghadirkan film Tobey Maguire, tapi sampai sekarang belum ada pengumuman resmi terkait penggarapan film Spider-Man 4 versi Tobey Maguire.

Bahkan, saat ini Sony lebih fokus pada film-film villain Spider-Man dan kerja sama dengan Marvel Studios. Mungkin gak, ya Spider-Man 4 bakal dibuat di masa depan? Kita nantikan saja kabar selanjutnya, ya!

(nym)

Berita Terkait