Gadget

5 Keunggulan realme C65 yang Bakalan Bikin Kamu Terpesona sama Kualitasnya

5 Keunggulan realme C65  yang Bakalan Bikin Kamu Terpesona sama Kualitasnya
5 Keunggulan realme C65 yang Bakalan Bikin Kamu Terpesona sama Kualitasnya (Image From: realme)

PASUNDAN EKSPRES - Keunggulan realme C65 ini sangat memuaskan penggunanya. Realme telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu realme C65, di pasar Indonesia.

Jadwal resmi peluncuran perangkat ini di Indonesia direncanakan pada tanggal 2 Mei 2024. Realme menyatakan bahwa kehadiran Realme C65 akan mengubah pandangan umum tentang smartphone entry level, terutama dalam hal kinerjanya yang rentan terhadap lag.

Hal ini dikarenakan realme C65 menjadi smartphone pertama dalam segmennya yang mendapatkan sertifikasi Fluency Certification 48 tahun dari TUV SUD dengan rating A.

Realme memberikan jaminan kelancaran penggunaan realme C65 dengan sertifikasi tersebut, dengan dukungan hardware dan software yang dijamin selama 4 tahun.

Selain menawarkan jaminan pemakaian jangka panjang, smartphone ini juga memiliki desain yang menarik dan apik. 

Selain itu, ada banyak keunggulan realme C65 yang bisa jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk kamu. Kira-kira apa saja, ya? Simak di sini. 

Keunggulan realme C65 

Berikut adalah beberapa keunggulan realme C65 yang harus kamu ketahui. 

Desain yang Menarik 

realme C65 mengusung desain menarik dengan Shining Starlight Design yang digadang-gadang diadopsi dari Smartphone kelas flagship.

Bodi belakang realme C65 ini dirancang untuk memberikan struktur mikro tekstur ganda yang menghasilkan efek layaknya sinar bintang.

Selain berdesain elegan, realme C65 juga dengan efek visual tiga dimensi, sehingga pengguna akan merasakan genggaman yang nyaman. Smartphone ini mempunyai bodi tipis di segmen harganya. 

Layar yang Bikin Betah 

Keunggulan realme C65 selanjutnya adalah layar yang bisa memberikan pengalaman menonton terbaik. Layar realme C65 ini berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1604x720 dan refresh gate 90Hz.

BACA JUGA: realme C65: Menjamin Kinerja Lancar Selama 4 Tahun dengan Dukungan SUPERVOOC 45W

BACA JUGA: Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen

Desainnya pun lengkap dengan punch-hole di bagian atas yang dilengkapi dengan fitur Mini Capsule 2.0 mirip dengan Dynamic Island di iPhone. 

Bahkan, realme C65 menjamin kepuasan pengguna pada layarnya yang responsif ketika basah. Sehingga pengguna tidak perlu membersihkan layar untuk memasukkan password atau membuka perangkat. 

Baterai yang Unggul

realme C65 dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 5.000 mAH yang menjanjikan pengguna bisa berlama-lama menonton selama 16,6 jam dan 8,3 jam bermain game.

Selain itu, smartphone ini mempunyai fitur pengisian cepat 45W yang menjanjikan baterai penuh hanya dalam 63 menit saja. 

Beragam Fitur yang Menyenangkan

Keunggulan realme C65 berikutnya adalah memiliki beragam fitur yang canggih. realme C65 dilengkapi dengan fitur Airless Gesture AI yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan berbagai fungsi tanpa harus menyentuh layar secara langsung.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan antena multi-mode untuk meningkatkan penguatan dan kestabilan sinyal.

Selain itu, realme C65 memiliki Mode AI Boost yang mencakup Game Boost dan Smooth Boost, yang membuat perangkat beroperasi dengan lancar.

Mode ini memberikan peningkatan hingga 10% dalam transisi aplikasi, 5% dalam peluncuran aplikasi yang lebih cepat, dan meningkatkan stabilitas game hingga 10%.

Kamera yang Mewah

Pada sektor kamera, realme C65 hadir dengan konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor 50MP dan teknologi AI. Sementara itu, untuk kamera depan, perangkat ini dilengkapi dengan kamera 8MP.

Nah, itulah mengenai keunggulan realme C65 yang tengah menjadi smartphone populer. Harga realme C65 ini dibanderol mulai dari 2 juta rupiah sampai dengan 3 juta rupiah. 

(ipa)

 

 

Berita Terkait