Gadget

Ini Penampakan Samsung Galaxy S25 Ultra yang Bikin Tergoda

Samsung Galaxy S25 Ultra
penampakan Samsung Galaxy S25 Ultra. (screenshot @Ice Universe)

PasundanEkspres - Samsung Galaxy S25 Ultra mungkin baru akan dirilis pada awal tahun 2025, namun bocoran mengenai perangkat ini sudah mulai beredar. Bocoran terbaru menampilkan mock-up bagian depan dari penerus Galaxy S24 Ultra.

Gambar tersebut diunggah oleh leaker terkenal Ice Universe, menunjukkan beberapa perubahan yang berpotensi membuat pengguna tertarik.

Terlihat bahwa Galaxy S25 Ultra memiliki sudut yang lebih membulat. Tidak lagi memiliki sudut 90 derajat yang sebelumnya terasa kurang nyaman di tangan.

Jika benar, ini akan menjadi perubahan desain besar bagi Samsung, mengingat desain kotak telah diadopsi sejak Galaxy S22 Ultra pada tahun 2022.

Namun, ini bukan satu-satunya perubahan yang mungkin dibawa oleh Galaxy S25 Ultra. Ice Universe sebelumnya telah menyatakan bahwa perangkat ini mungkin akan memiliki bodi yang lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 20 Ultra.

Selain itu, Galaxy S25 Ultra diperkirakan masih akan dilengkapi dengan empat kamera belakang. Namun, Samsung dikabarkan akan meningkatkan kamera ultra-wide dan kamera dengan zoom 3x.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini konon akan menyematkan kamera ultra-wide 50 MP dan kamera zoom 3x 50 MP. Sementara dua kamera lainnya adalah 200 MP dan kamera periskop 50 MP dengan kemampuan zoom optik 5x.

Ponsel terbaru dari Samsung ini juga dikatakan akan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan kecepatan pengisian daya kabel 45W, serupa dengan perangkat sebelumnya. Kepastian mengenai bocoran ini akan terungkap pada acara peluncuran yang kemungkinan digelar pada Januari tahun depan.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua