SUBANG-Agus Lio Ban Group memperkenalkan Mobile Service sebagai layanan inovasi terbaru. Layanan tersebut diperkenalkan di Bengkel Agus Lio Ban Otista, pada Selasa (14/1/2025).
CEO Agus Lio Ban Group, H. Agus Maulana mengatakan, Mobile Service bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang dibutuhkan.
"Agus Lio Ban memulai suatu hal yang baru dengan memiliki layanan baru, yaitu Mobile Service untuk membantu customer mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi," ucapnya.
Dirinya berharap Mobile Service ini bisa terus berkembang, sehingga Agus Lio Ban Group dapat terus memberikan pelayanan terbaik di manapun.
"Awal baru satu, mudah-mudahan besok lusa, minggu depan, bulan depan akan bertambah lebih baik lagi dan berkembang," ucapnya.
Ia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung perusahaannya selama ini, sehingga Agus Lio Ban Group dapat terus berkembang dan berinovasi.
"Terima kasih atas kontribusi kehadiran dan dukungan dari vendor serta seluruh pihak kepada Agus Lio Ban," ucapnya.
Mengenai layanan Mobile Service yang telah diperkenalkan, Manajer Marketing Agus Lio Ban Group, Tata Tohir mengatakan, hal tersebut merupakan bagian dari visi misi perusahaan.
"Ini merupakan bagian dari visi misi perusahaan kami, dimana menjadi jaringan perusahaan otomatif yang handal dan terpercaya," ucapnya.
Ia menjelaskan, inovasi tersebut tercetus didorong oleh banyaknya pelanggan yang membutuhkan pelayanan perawatan mobil namun terkendala waktu untuk ke bengkel.
"Layanan ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang membutuhkan perawatan mobil tanpa harus ke bengkel. Banyak konsumen kami seperti PT yang permintaannya banyak dan tidak memiliki banyak waktu untuk ke bengkel, sehingga untuk datang ke bengkel susah. Jadi kita melakukan inovasi dengan membuat layanan Mobile Service ini," ucapnya.
Lebih lanjut, HRD Manager Agus Lio Ban Group, Iis iswandiati menyebutkan sejumlah layanan yang bisa dilakukan di Mobile Service milik Agus Lio Ban tersebut.
"Ada beberapa service yang bisa dilakukan pada mobile service ini, diantaranya penggantian ACCU, kemudian service berkala, penggantian oli, dan penggantian ban mobil," ucapnya.
Meskipun dapat dilakukan dimana saja, hasil pekerjaan yang dihasilkan akan sama dengan yang dilakukan di bengkel. Hal ini dikarenakan peralatan yang ada di Mobile Service tersebut juga sudah sangat lengkap.
"Untuk peralatan dan mesin service sendiri kita sudah menggunakan yang canggih, otomatis, dan terbaru. Jadi meskipun dikerjakan di Mobile Service tapi hasilnya tetap sama dengan yang dikerjakan di bengkel," ucapnya.
Ditambah lagi terdapat bebas biaya layanan dengan syarat transaksi minimal sebesar Rp 500 ribu dengan jarak maksimal sejauh 10 km dari bengkel Otista.
Untuk di area lebih dari 20 km akan dikenakan charge dengan catatan berkoordinasi dengan konsumen tentang memungkinkan atau tidaknya melakukan service di tempat yang ditentukan.
Namun, tempat di atas 20 km juga bisa mendapatkan bebas biaya layanan dengan syarat-syarat tertentu.
Untuk saat ini layanan tersebut tersedia dari pukul 7.30 sampai dengan 17.00.(fsh/ysp)