Internasional

Youtuber Nikocado Avocado Diduga Menggunakan Ozempic, Apa itu?

Youtuber Nikocado Avocado Diduga Menggunakan Ozempic, Apa itu?

PASUNDAN EKSPRES - Youtuber Nikocado Avocado mendadak kembali viral dalam unggahan terbarunya yang berjudul "Two Steps Ahead" pada Jumat (6/9/2024). 

Pria yang dijuluki "Raja Mukbang" tersebut muncul mengenakan kostum kepala panda sebelum menyantap sepiring mi keju pedas.

YouTuber bernama asli Nicholas Perry itu  mengaku telah berhasil menurunkan berat badan hingga 113 kilogram (kg) yang jadi sorotan netizen.

“Hari ini, saya terbangun dari mimpi yang sangat panjang dan saya juga terbangun setelah kehilangan berat badan sebanyak 250 pon (113 kg)," kata dia, dikutip dari video tersebut.

BACA JUGA:Penembakan di Sekolah Georgia Menewaskan Empat Orang, Pelaku Berusia 14 Tahun

Diduga menggunakan Ozempic

Penurunan berat badan Youtuber Nikocado Avocado otomatis mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian orang memuji dan mengapresiasi keberhasilan Nikocado menurunkan berat badan selama dua tahun terakhir.  

Namun, tak sedikit juga banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa Nikocado Avocado menurunkan berat badannya secara drastis?
Bahkan, beberapa netizen menduga Perry menggunakan Ozempic untuk membantu menurunkan berat badannya. 

Ozempic sendiri adalah obat penurun berat badan yang kontroversial. 

"Not even a year and already this skinny, he got the Ozempic Pro Max (belum genap setahun dan sudah sekurus ini, dia mendapatkan Ozempic Pro Max)," tulis @Je******.

 "Can’t even lie that weight loss journey generational (Bahkan tidak bisa berbohong bahwa perjalanan penurunan berat badan generasi)," kata @ep*****. Sementara beberapa warganet lainnya terlalu terkejut melihat perubahan Perry.

BACA JUGA:Coca-Cola dan Pepsi Menghadapi Boikot di Sejumlah Negara terkait Perang Gaza, Angka Penjualan Menurun Drastis

Sementara itu, Perry merupakan seorang  youtuber mukbang asal Ukraina-Amerika yang mengklaim berat badannya di angka 162 kg. Sekarang, berat badannya 49 kg.  

Perry menjadi youtuber mukbang sejak tahun 2016 dan menjadi viral. Kontennya dikenal karena sifat teatrikalnya sehingga menarik perhatian warganet.

Perry menjadi satu-satu orang Amerika yang pertama kali mengadopsi tren mukbang. Kini, dia telah mengumpulkan lebih dari 4,9 juta subscriber. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua