Internasional

Park Min Young Akui Menyesal soal Hubungannya dengan Sang Mantan Pacar

Park Min Young Akui Menyesal soal Hubungannya dengan Sang Mantan Pacar
Still cut drama Korea Marry My Husband (Instagram.com/tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris kenamaan Korea, Park Min Young menarik perhatian setelah terlibat kasus penipuan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Sejak skandal itu mencuat ke publik, dia berhenti mengambil pekerjaan apa pun sampai akhirnya kembali dengan drama Marry My Husband. 

Aktris berusia 37 tahun tersebut juga mengungkapkan perasaannya setelah terlibat dalam kasus tersebut.Akui menyeesal, baca cerita lengkapnya di bawah ini.

Awalnya, Park Min Young aktif di berbagai pyoyek akting, namun tiba-tiba memutuskan untuk rehat sejenak  setelah terlibat kasus penipuan dengan mantan pacarnya.

Park Min Young sendiri pernah berpacaran dengan seorang pengusaha bernama Kang Jeong Hyun alias Jasper.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Meski kini sudah putus, ternyata mantan kekasih Min Young itu banyak melakukan penipuan.

Meski agensi membantah keduanya  putus,  aktris tersebut memutuskan untuk tidak tampil dalam produksi apa pun selama setahun dan baru kembali membintangi drama Marry My Husband.

Park Min Young pun akhirnya membongkar perasaannya saat kembali menjadi aktris setelah terseret kasus mantan kekasihnya. Menurutnya, 2023 lalu kala namanya terseret di kasus sang mantan adalah tahun yang cukup membuat tubuh dan mentalnya menderita.

"Sejujurnya, (2023) itu adalah tahun di mana kesehatan tubuh dan mentalku menderita. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukannya dengan baik, tetapi sutradara banyak membantu aku," ungkap Park Min Young dilansir dari Allkpop pada Senin (1/1/2024).

Selain itu, sang aktris juga mengaku menyayangkan kejadian tersebut. Namun kini, Park Min Young telah memastikan bahwa dirinya  kembali berada di jalur yang benar sebagai aktris dan siap menyapa para penggemarnya.

"Meskipun itu adalah waktu yang singkat, aku benar-benar menjalani setiap hari dengan penyesalan. Ketika aku menjalani tes gelombang otak di psikiater, itu menunjukkan sinyal bahaya karena rasa bersalah. Saat-saat itu benar-benar memberikan aku kesadaran tentang apa profesi sejatiku. Itu adalah ketika aku bahagia, dan aku paling bersinar ketika aku berakting di lokasi syuting seperti sebelumnya," papar Min Young.

Dia pun menambahkan, "Aku sekarang telah menerima segalanya dan ingin menyampaikan permintaan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Akan lebih baik jika aku melakukan ini lebih awal, tetapi saya ingin melakukannya dengan tulus sekarang karena kondisi saya lebih sehat.”

Park Min Young pun juga sempat meminta maaf kepada penggemar dan siapapun yang mencintai dan peduli padanya. Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan, "Aku pikir cara terbaik yang bisa kulakukan adalah dengan menunjukkan sisi baikku sebagai seorang aktris, memastikan tidak ada masalah tidak menyenangkan yang muncul lagi kedepannya."

Park Min Young sendiri baru saja kembali ke duni akting sebagai Kang Ji Won, seorang wanita yang diselingkuhi oleh suami sekaligus sahabatnya.

Drama Korea Marry My Husband telah tayang perdana di Prime Video mulai 1 Januari 2024.

 (nym) 

 

Berita Terkait