Internasional

Perjalanan Spiritual Will Smith: Baru Saja Khatam Alquran dan Takjub Akan Isinya

Perjalanan Spiritual Will Smith. (Sumber Foto: NBC)
Perjalanan Spiritual Will Smith. (Sumber Foto: NBC)

PASUNDAN EKSPRES - Ada berita membahagiakan dari selebriti Hollywood, kabarnya Will Smith baru saja khatam Alquran dan ia merasa terkesan dengan kejelasan yang ada di dalamnya.

"Alquran itu jelas, sangat jelas. Sulit untuk menyelesaikannya dengan kesalahpahaman," akui Will Smith kepada Amr Adib dalam BigTimePodcast yang dikutip dari CNN Indonesia.

Selain Alquran, Will juga sebelumnya pernah membaca Taurat dan Alkitab. Menurut yang ia pelajari, ia sangat terkejut bahwa ketiganya memiliki kesinambungan atau keterkaitan yang sangat menakjubkan.

 

BACA JUGA:Aktor Kang Tae Oh Telah Selesai Wajib Militer, Siap Bintangi Drama Romcom

BACA JUGA:Daftar Fakta Unik Jackie Chan yang Semakin Tua Hingga Tips Sukses Ala Dirinya

 

"Saya pernah membaca semua kitab suci, seperti dari Ibrahim. Saya sangat terkejut bagaimana semuanya terasa seperti satu cerita, dari Taurat, ke Alkitab, ke Alquran," jelas Will.

Will juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Alquran karena ia baru menyadari seberapa sering Nabi Musa AS disebut di dalamnya.

Pengakuan Will Smith yakni dalam dua tahun terakhir merupakan masa-masa tersulitnya dan hal itu mendorongnya untuk mencari pemahaman lebih tentang dirinya sendiri.

 

BACA JUGA:Siap-Siap NCTZen! Taeyong NCT Umumkan Tanggal Wajib Militer di Bulan April

 

Hal tersebut menuntunnya untuk membaca berbagai kitab suci termasuk Alquran.

"Itu adalah waktu dalam hidup saya ketika saya ingin mempelruas pemahaman saya sehingga saya bisa menjadi lebih baik dalam merangkul orang lain," kenangnya.

Selain Alquran, Will juga ternyata memiliki kekaguman terhadap negara Arab Saudi dan merasa bahwa ia memiliki ikatan emosional dengan negara tersebut dan kehidupan di dalamya.

 

Sebuah perjalanan yang indah dari Will Smith, ya. (pm)

Berita Terkait