Lifestyle

Tempat Belanja Baju Lebaran di Bandung, 5 Rekomendasi yang Murah dan Berkualitas

Tempat belanja baju lebaran di Bandung
Tempat belanja baju lebaran di Bandung yang bisa di coba untuk di kunjungi. Ilustrasi Freepik @EyeEm

PASUNDAN EKSPRES - Bulan Ramadhan dan Lebaran adalah momen yang spesial bagi umat Islam. Selain sebagai waktu untuk beribadah dan berbagi, bulan ini juga menjadi kesempatan untuk memperbaharui penampilan dengan baju baru.

Namun, baju baru tidak harus mahal atau mewah. Anda bisa mendapatkan baju lebaran yang murah dan berkualitas di berbagai tempat belanja di Bandung.

Bandung merupakan kota yang terkenal dengan industri fesyen dan kreatifnya. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam produk fesyen, mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, dan lain-lain. Anda juga bisa memilih berbagai model dan jenis baju, baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak.

Namun, di antara banyaknya tempat belanja di Bandung, mana yang paling cocok untuk Anda? Bagaimana cara mendapatkan baju lebaran yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda? Artikel ini akan memberikan informasi lengkap tentang tempat belanja baju lebaran di Bandung beserta letak dan alamatnya. Simak ulasan berikut ini!

Tempat Belanja Baju Lebaran di Bandung
1. Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center atau Pasar Baru Bandung terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) No 70 Kota Bandung. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis dan model baju dan aksesoris, termasuk juga tas dan sepatu, dengan harga terjangkau. Pasar Baru Bandung juga merupakan salah satu destinasi wisata belanja yang populer di Bandung.

Pasar Baru Bandung memiliki enam lantai yang menjual berbagai produk fesyen, mulai dari baju muslim, baju koko, gamis, kaftan, mukena, sarung, sajadah, kerudung, hingga baju non busana muslim, seperti batik, jeans, kemeja, kaos, jaket, dan lain-lain. Anda juga bisa menemukan berbagai produk tekstil, seperti kain, renda, brokat, songket, dan lain-lain.

Pasar Baru Bandung buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Anda juga bisa menggunakan layanan antar-jemput gratis yang disediakan oleh Pasar Baru Bandung untuk memudahkan akses Anda.

2. ITC Kebon Kelapa

ITC Kebon Kelapa berada di Jalan Pungkur dan Jalan Mohamad Toha Kota Bandung. Di sini Anda juga bisa membeli berbagai produk fesyen, mulai dari pakaian, sandal, sepatu, tas, aksesoris, dan sebagainya.

ITC Kebon Kelapa memiliki lima lantai yang menjual berbagai produk fesyen, mulai dari baju muslim, baju koko, gamis, kaftan, mukena, sarung, sajadah, kerudung, hingga baju non busana muslim, seperti batik, jeans, kemeja, kaos, jaket, dan lain-lain. Anda juga bisa menemukan berbagai produk tekstil, seperti kain, renda, brokat, songket, dan lain-lain.

ITC Kebon Kelapa buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Anda juga bisa menggunakan layanan parkir gratis yang disediakan oleh ITC Kebon Kelapa untuk memudahkan akses Anda.

3. BTC Fashion Mall

BTC Fashion Mall atau Bandung Trade Center berada di Jalan Dr Djunjunan Nomor 143 – 149 Kota Bandung. Di sini Anda bisa menjumpai beragam jenis busana, baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak2. BTC Fashion Mall memiliki empat lantai yang menjual berbagai produk fesyen, mulai dari baju muslim, baju koko, gamis, kaftan, mukena, sarung, sajadah, kerudung, hingga baju non busana muslim, seperti batik, jeans, kemeja, kaos, jaket, dan lain-lain. Anda juga bisa menemukan berbagai produk tekstil, seperti kain, renda, brokat, songket, dan lain-lain.

BTC Fashion Mall buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Anda bisa menggunakan layanan parkir gratis yang disediakan oleh BTC Fashion Mall untuk memudahkan akses Anda.

4. Plaza Parahyangan

Plaza Parahyangan berada di Jalan Dalem Kaum No 54 Kota Bandung. Di sini Anda bisa memilih berbagai busana untuk anak muda, terutama produk lokal dari anak muda Bandung atau dikenal dengan produk distro2.

Plaza Parahyangan memiliki tiga lantai yang menjual berbagai produk fesyen, mulai dari baju muslim, baju koko, gamis, kaftan, mukena, sarung, sajadah, kerudung, hingga baju non busana muslim, seperti batik, jeans, kemeja, kaos, jaket, dan lain-lain. Anda juga bisa menemukan berbagai produk tekstil, seperti kain, renda, brokat, songket, dan lain-lain.

Plaza Parahyangan buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Anda bahkan bisa menggunakan layanan parkir gratis yang disediakan oleh Plaza Parahyangan untuk memudahkan akses Anda.

5. The King Shopping Center

The King Shopping Center berada di Jalan Kepatihan No 11-17 Kota Bandung. Di sini Anda juga bisa menemukan beragam jenis dan model baju dan aksesoris, termasuk juga tas dan sepatu.

The King Shopping Center memiliki tiga lantai yang menjual berbagai produk fesyen, mulai dari baju muslim, baju koko, gamis, kaftan, mukena, sarung, sajadah, kerudung, hingga baju non busana muslim, seperti batik, jeans, kemeja, kaos, jaket, dan lain-lain. Anda juga bisa menemukan berbagai produk tekstil, seperti kain, renda, brokat, songket, dan lain-lain.

The King Shopping Center buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Anda bisa menggunakan layanan parkir gratis yang disediakan oleh The King Shopping Center untuk memudahkan akses Anda.

Itulah 5 rekomendasi tempat belanja baju lebaran di Bandung yang murah dan berkualitas. Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk memilih baju lebaran yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda. Selamat berbelanja

Berita Terkait