Nasional

Anies Dijadwalkan Akan Menginap di Rumah JK Saat Kampanye di Sulsel

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan akan melakukan kampanye di Sulawesi Selatan yang merupakan kota asak Jusuf Kalla. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan akan melakukan kampanye di Sulawesi Selatan yang merupakan kota asak Jusuf Kalla. 

Anies berserta instrinya telah dijadwalkan akan menginap dirumah mantan wakil presdien ke 10 dan 12 tersebut. 

"Anies Rasyid Baswedan beserta istri akan nginap semalam di rumah Pak JK," kata Ketua Mileanies Sulsel Asri Tadda dalam keterangannya

Anies Baswedan capres nomor urut 1 tersebut akan mengadakan kampanye serta silaturahmi simpatisan, di Lapangan Sepak Bola Cina, Bone. Jalan. Tanete, kecamatan. Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

Anies yang didampingi istrinya dijadwalkan akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada pukul 17.00 Wita hari ini. 

Setelah itu Anies akan melakukan sholat mghrib di Masjid Raya Makassar, lalu Anies dan Istri akan dijamu makam malam di kediaman rumah JK, Jalan Haji Bau, Makassar.

BACA JUGA:JK Dampingi Anies Baswedan Kampanye di Sulawesi Selatan

Selepas makan malam di rumah JK Anies akan langsung menyapa Rakyat Sulsel di Posko Gerakan Rakyat Sulsel yang berada di jalan Mongisidi makasar. Selain itu, Anies juga akan memberikan motivasi kepada relawan AMIN. 

"Di lokasi ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal menyapa dan memberikan motivasi kepada para relawan," jelas Asri.

"Usai agenda di Bone kelar, rombongan akan kembali ke Makassar menggunakan pesawat untuk selanjutnya bertolak ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru melalui perjalanan darat," kata Asri.

Di Barru, Anies akan melakukan peletakan batu pertama Toserba Terpadu DDI Mangkoso, serta menghadiri dialog terbuka bersama dengan tokoh masyarakat dan pemuka agama. 

Setelah seluruh agenda selesai, Anies dan rombongan akan langsung menuju Bandara Hasanussin untuk kembali ke Jakarta. 

Berita Terkait