News

KPU Subang Sambut Pendaftar dengan Pertunjukan Seni Budaya

KPU Subang, Pilkad Subang

SUBANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang. Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi, menyampaikan, seluruh proses pendaftaran telah disusun dengan baik dan siap dilaksanakan sesuai jadwal. Pendaftaran dilakukan pada 27 s.d 29 Agustus 2024.

"Kami telah memastikan semua persiapan berjalan sesuai dengan prosedur. Pendaftaran akan dibuka besok, dan kami siap melayani semua bakal calon yang akan mendaftar," ujar Abdul Muhyi kepada Pasundan Ekspres, Senin (26/8). 

Dia mengatakan, KPU Subang juga akan menggelar pertunjukan seni budaya sebagai bagian dari rangkaian acara pembukaan pendaftaran. 

Abdul Muhyi menjelaskan, tujuan dari pertunjukan ini adalah untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya Subang kepada masyarakat luas.

“Kami ingin momen ini tidak hanya menjadi kegiatan politik semata, tetapi juga sarana untuk memperkenalkan kekayaan budaya Subang,” jelasnya.

Pertunjukan seni budaya ini, lanjutnya, akan menjadi pembuka acara pendaftaran, dan diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam proses demokrasi di Subang.

Dengan persiapan yang matang dan penambahan elemen budaya, KPU Subang berharap proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ini berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat.(cdp/ysp) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua