News

Kakek-Kakek di Sukabumi Tewas Tersengat Listrik

Kakek-Kakek di Sukabumi Tewas Tersengat Listrik dengan inisial J (59), kejadian tersebut terjadi pada Senin, (22/1/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kakek-Kakek di Sukabumi Tewas Tersengat Listrik dengan inisial J (59), kejadian tersebut terjadi pada Senin, (22/1/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Peristiwa yang menimpa kakek-kakek tersebut terjadi ketika hujan deras, saat ditemukan oleh warga kekek tersebut sudah tak bernyawa. 

Melansir dari Jabar Ekspres Kasi Humas Polres Sukabumi, IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, bahwa J tewas akibat etrsengat listrik. 

Kejadian tersebut juga diceritaka oleh saksi yang berinisial N, pada saat itu ia mendengar suara teriakan. 

“N mendengar suara teriakan dari luar rumah kemudian mengecek dan melihat korban (J) sudah tergeletak di selokan kecil/parit depan rumah, yang mana dugaan saksi bahwa korban meninggal tersengat aliran kabel listrik yang menghubungkan dari rumah N ke mushola,” ujar Astuti.

Pada saat itu J diduga menginjak kabel listrik yang mengakibatkan korban kehilangan nyawanya. 

“Bahwa diduga korban menginjak kabel listrik tersebut dan tersengat oleh aliran kabel listrik pada saat hujan sehingga diduga mengakibatkan korban meninggal dunia,” terangnya.

Selain itu, J juga engalami gangguan jiwa, dari pihak keluargapun menolak untuk dilakukan autopsi kepada J. 

Saat ini J telah diamankan oleh pihak keluarga, korbanpun dikebumikan di tempat pemakaman Umum (TPU) Kampung Tanjungsari Desa Sinaresmi, Kecamatan Gunungguruh kabupaten Sukabumi. 

“Bahwa menurut keterangan saksi atau warga, korban tersebut diduga mempunyai keterbelakangan mental/depresi. Pihak keluarga menolak dilakukan Otopsi,” tuturnya.

 

Berita Terkait