News

Hati-Hati! Begal Motor Umpan Wanita Cantik Sedang Marak, Terekan Kamera CCTV

Kamis 14 Desember 2023 dini hari, di daerah Mandala Kamojing, Cikampek, Jawa Barat. Aksi begal motor dengan menggunakan umpan wanita cantik terekan Kamera CCTV. Foto Dok RadarCirebon

PASUNDAN EKSPRES - Kamis 14 Desember 2023 dini hari, di daerah Mandala Kamojing, Cikampek, Jawa Barat. Aksi begal motor dengan menggunakan umpan wanita cantik terekan Kamera CCTV.

Modus baru begal motor tersebut membuat korban sampai tidak berdaya. Aksi tersebut sepertinya sudah direncanakan oleh kelompok begal dengan matang. 

Di dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi, tampak korban memboncengo seorang wanita. Tak lama kemudian, datang pengendara motor yang melintas mengikuti korban berbonceng 3 orang. 

Setelah itu, kedua motor tersebut melintas dengan masing-masing membonceng 2 orang dengan 2 motor. Saat ini korban masih hidup namun mengalami luka akibat senjata tajam. 

Seorang saksi yang merupakan warga sekitar menyebutkan, korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek.

“Alhamdulillah korban selamat, sudah ditangani oleh pihak rumah sakit,” demikian dikatakan oleh saksi. 

Pristiwa begal motor ini telah dibenarkan oleh Kasie Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi ia mengetakan bahwa kasus ini sudah ditangani oleh petugas. 

Sementara itu, korban sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek. 

“Korban masih hidup dan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek. Kita sedang menyelidiki peristiwa tersebut,” kata Ipda Kusmayadi.

Aksi begal motor dengen umpan wanita cantik ini ternyata bukan yang pertama kalinya melainkan sudah sering terjadi. Bahkan hal serupa juga pernah terjadi di Depok. 

Berita Terkait