News

Irish Bella Diduga Sindir Keras Ammar Zoni Karena Ini

Irish Bella Diduga Sindir Keras Ammar Zoni Karena Ini
Sumber foto : Youtube Kompas.com

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba untuk ketiga kalinya, meski baru keluar dari  Lapas Cipinang Jakarta Timur.

 Dia diyakini mengalami depresi mental setelah perceraiannya dengan Eilish Bella.

Kasus perceraian antara Ammar Zoni dan Irish Bela saat ini sedang diproses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Kasus ini masih berlangsung.

Irish Bella membuat postingan meresahkan di akun media sosialnya dengan maksud memberi kesan agar Ammar Zoni salah memilih jalan  dalam menghadapi permasalahan hidup dengan mengonsumsi narkoba.

Dalam unggahan Irish Bella, ia berpesan agar kita mendekatkan diri kepada Tuhan dan menyerahkan segala permasalahan hidup kita kepada-Nya.

 

"Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah," itulah isi unggahan Irish Bella dalam Instagram Story pribadinya.

Ketika Anda memilih untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, Anda tidak hanya akan memiliki ketenangan pikiran, tetapi Anda tidak lagi dirundung rasa bersalah, apalagi masalah hukum.

Sayangnya, Ammar Zoni justru menggunakan narkoba untuk mengatasi permasalahan hidup. Ammar Zoni ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas tuduhan narkoba.

Dia ditangkap pada Selasa malam, 12 Desember, di apartemennya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Saat dilakukan penggeledahan di kamar yang ditempati Ammar Zoni, polisi menemukan barang bukti berupa 4 kantong sabu dan 1 bungkus ganja.

Ammar Zoni dinyatakan positif menggunakan  sabu dan ganja setelah dilakukan tes urin. Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

 

 

Berita Terkait