News

Pj Bupati ImranUcapkan Selamat untuk Persikas dan Berharap lolos ke Liga 2 Musim Depan

Persikas Subang
DUKUNG LANGSUNG: Pj Bupati Subang Dr Imran menyaksikan langsung pertandingan antara Waanal Brother FC melawan Persikas Subang di DM Sport, Ciledug, Kota Tangerang.

TANGERANG-Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd berharap Persikas dapat lolos ke Liga 2 musim depan. 

Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, nampak hadir di DM Sport Ciledug untuk mendukung Persikas secara langsung menentang wakil asal Mimika, Waanal Brothers FC dalam laga pamungkas Babak 16 Liga 3 Nasional, pada Sabtu (25/5). 

Pada pertandingan tersebut Persikas berhasil menahan imbang Waanal Brothers FC 2-2. Gol Persikas dicetak oleh Ega Nugraha dan Tegar Bere. 

Dengan hasil itu, Persikas berhasil melaju ke Babak 8 Besar dengan mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan tanpa kekalahan. Persikas semakin dekat dengan target mereka untuk dapat lolos ke Liga 2 musim depan. 

Usai pertandingan tersebut, Imran mengucapkan harapannya untuk Persikas agar bisa berhasil lolos ke Liga 2 musim depan. 

"Selamat untuk Persikas! Kita berharap masuk ke Liga 2. Mohon dukungannya kepada warga masyarakat Subang, supaya Persikas bisa maju lebih jauh lagi. Dukung Persikas!" ucapnya dengan penuh semangat bersama Ketua Persikas, Ahmad Buhori. 

Melihat harapan tersebut, ternyata peluang Persikas untuk dapat lolos ke Liga 2 cukup terbuka. Sebab akan ada total 8 tim yang tersisa yang bakal memperebutkan 6 tiket promosi ke Liga 2. 

Babak 8 Besar dibagi dalam 2 grup, dengan masing-masing grup diisi 4 tim. Babak 8 Besar akan berlangsung pada  27 Mei sampai dengan 1 Juni 2024. 3 tim teratas grup di babak 8 besar dipastikan promosi ke Liga 2. 

Enam tim yang promosi akan menggantikan posisi 8 tim yang terdegradasi dari Liga 2 2023/2024.(fsh/ysp) 

Berita Terkait