News

BRI Cabang Subang Gelar Acara Panen Hadiah Simpedes Periode Kedua Tahun 2023

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.  Pimpinan cabang BRI Subang, Eko Rudi Irawan (tengah kiri) secara simbolis menyerahkan undian grand prize PHS.
CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES. Pimpinan cabang BRI Subang, Eko Rudi Irawan (tengah kiri) secara simbolis menyerahkan undian grand prize PHS.

SUBANG-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Subang mengadakan acara Tabungan Panen Hadiah Simpanan Masyarakat Pedesaan (Simpedes) untuk periode kedua tahun 2023 semester 2. 

Acara yang berlangsung meriah ini digelar di halaman parkiran BRI Cabang Subang, Jalan Otto Iskandardinata No.87, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (16/06).

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Subang, Eko Rudi Irawan menyampaikan, bahwa acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, khususnya para penabung Simpedes. 

"Kegiatan ini dilakukan dua kali dalam setahun, dengan jadwal yang fleksibel sesuai kondisi, situasi, dan jadwal yang ditetapkan oleh kantor pusat," ujarnya kepada Pasundan Ekspres.

Eko menjelaskan bahwa undian untuk acara Panen Hadiah Simpedes semester 1 tahun ini akan dilakukan pada bulan Oktober atau November, tergantung jumlah kupon yang terkumpul pada semester tersebut. 

"Jadi, PHS ini memiliki waktu cut-off di setiap semester. Untuk semester 1, cut-off-nya pada 30 Juni dan untuk semester 2 pada bulan Desember," jelasnya.

Acara ini dikhususkan bagi para penabung yang menggunakan produk tabungan Simpedes. Selain tabungan Simpedes, BRI juga menyediakan berbagai produk tabungan lain seperti BritAma Junio, BritAma Bisnis, BritAma X, Tabungan Haji, BritAma Rencana, BritAma Valas, BRI Junio, SimPel, dan TabunganKu.

Eko menambahkan bahwa undian hanya dilakukan untuk tabungan Simpedes (Simpanan Masyarakat Pedesaan) khusus unit Cabang Subang. Hadiah yang disediakan sangat beragam, dengan total 75 unit. 

Hadiah grand prize berupa satu unit mobil Avanza, hadiah utama berupa empat motor Yamaha New Fino, enam unit motor Mio M3, lima unit TV 42 inch, 19 unit kulkas Sharp, 14 unit mesin cuci Sharp, dan 26 unit TV 32 inch.

Ia berharap agar para nasabah BRI tetap setia dan mempercayakan tabungan mereka pada BRI, sehingga semakin banyak masyarakat yang menabung di BRI, yang pada gilirannya dapat mengembangkan ekonomi daerah Subang. (cdp)

 

Tag :

Berita Terkait