News

BB Tour Karawang Berangkatkan 13 Jemaah Haji Khusus

BB Tour
PELAYANAN PRIMA: BB Tour pelopor pemberangkatan haji khusus di Karawang dengan pelayanan prima.

KARAWANG-Perusahaan tour and travel asli Karawang, Bagja Bagea Balarea atau yang di kenal dengan BB Tour, resmi memberangkatkan 13 jemaah haji khusus di halaman kantor Kemenag Karawang. 

Kepala Kemenag Karawang, H. Sopian dan owner BB tour Hj. Ine Mulyati SH.Mkn, memimpin langsung pelepasan jemaah haji khusus, yang diwarnai dengan suasana haru keluarga yang mengantarkan calon haji.

Kepala Kemenag Karawang, H. Sopian mengatakan, pemberangkatan haji khusus ini merupakan yang perdana di tahun 2024. Walaupun Kemenag Kabupaten Karawang hanya mengelola keberangkatan haji reguler, namun semua tetap di bawah naungan dan pengawasan Kemenag.

Sopian menuturkan, dari sekian banyak tour and travel di Karawang, BB Tour yang pertama memberangkatkan haji khusus. BB Tour memiliki legalitas merupakan perusahaan asli dari Karawang, bukan cabang dari kota lain.

"Kami berpesan kepada seluruh jama'ah haji asal Karawang baik yang reguler maupun khusus untuk menjaga kesehatan agar khusyuk dalam menjalankan ibadah haji," pesannya.

Ditempat yang sama, Owner BB Tour, Hj. Ine Mulyati SH.Mkn mengatakan, di penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024, BB Tour memberangkatkan 13 orang calon jamaah haji khusus dan pekan depan BB Tour akan memberangkatkan haji Furoda.

Menurut Hj. Ine, BB Tour sudah berdiri selama 10 tahun terus berkomitmen memberikan pelayanan luar biasa kepada jama'ah haji maupun umroh sesuai taglinenya ‘Tempat Terbaik Tabungan Terpercaya’.

"Kami memberikan kepastian kepada jamaah bahwa umroh dan haji bersama BB Tour pasti mengasyikan. Bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tentang ibadah haji dan umroh silakan mengakses website kami di www.bbtour.id," pungkasnya.(ddy/ery) 

Tag :

Berita Terkait