Selebriti

YG Ungkap Rencana Member 2NE1 Reunian, Bakal Rilis MV Baru?

YG Ungkap Rencana Member 2NE1 Reunian, Bakal Rilis MV Baru?

PASUNDAN  EKSPRES -  YG Entertainment mengkonfirmasi laporan bahwa keempat anggota 2NE1 dijadwalkan bertemu dengan produser eksekutif Yang Hyun Suk. Namun, agensi tersebut menolak memberikan rincian lebih lanjut pada saat itu.

Pada tanggal 28 Juni 2024, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sehari sebelumnya, keempat anggota 2NE1 telah berbagi percakapan “sangat bermakna” dengan Yang Hyun Suk selama kurang lebih dua jam selama pertemuan resmi.

BACA JUGA:Lyodra Tiara Ziva Masuk Line Up Konser Super Diva, Siap Digelar 2 November 2024

Agensi tersebut menyatakan, “Karena ini adalah percakapan pertama antara produser Yang (Hyun Suk) dan para anggota 2NE1 dalam delapan tahun, meskipun belum ada rencana konkret yang dibuat, Yang Hyun Suk—yang memiliki rasa sayang khusus terhadap 2NE1—mendengarkan permintaan para anggota dan berempati terhadap mereka, jadi kami berharap dapat segera menyampaikan kabar baik kepada para penggemar.”

Kabar rencana reuni itu semula muncul dari laporan media Korea OSEN yang mengatakan Bom, Dara, CL, dan Minzy akan bertemu Yang Hyun-suk beberapa hari mendatang.Sejumlah sumber juga mengatakan CL sebelumnya sempat bertemu Yang Hyun-suk untuk makan malam bersama. Pada saat itu, YG merespons bahwa makan malam itu bukan acara resmi prusahaan sehingga tak bisa mengonfirmasi perbincangan di dalamnya.

BACA JUGA:Ada Cegil Narsistik yang Beraksi dalam Makna Lagu Sabrina Carpenter "Espresso"

"Itu bukan rapat resmi perusahaan dan kami tidak dapat mengonfirmasi rincian lebih lanjut saat ini," ungkap YG Entertainment.

2NE1 juga baru merayakan hari jadi ke-15 tahun pada 17 Mei 2024. Keempat member, yakni CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy pun berkumpul dan memamerkan kebersamaan mereka kepada fan melalui unggahan di media sosial.

Para member kompak membagikan foto mereka dan menunjukkan cinta kepada fan yang setia mendukung 2NE1 dalam 15 tahun ini.CL selaku leader 2NE1 mengungkapkan perasaannya terhadap grup tersebut. Ia mengatakan 2NE1 merupakan rumah yang memberikan begitu banyak hal kepada dirinya.

BACA JUGA:Mamel Mendominasi! Tiket Fan Meeting Kim Hye Yoon Terjual Habis di Seoul, sebab Popularitas Lovely Runner?

"2NE1 selalu menjadi rumah yang membuat saya merasa bebas untuk mencintai, bermain, berekspresi, menciptakan sesuatu, bersinar, memadukan sesuatu, terhubung dan berbagi dengan orang-orang," tulis CL.

2NE1 terakhir kali merilis single bertajuk Goodbye pada 2017. Single itu dirilis setelah merilis album Crush versi Korea dan Jepang, serta 2NE1 World Tour [All or Nothing in Seoul] hingga 2NE1 Best Collection (Korea Edition) pada 2014.

Tergabung dalam 2NE1, empat member tersebut debut pada 2009 dan berhasil menggapai banyak fan mancanegara. Pada 2012, 2NE1 menjadi girl group K-pop pertama yang melakukan tur keliling dunia.

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Tulis Pesan Menyentuh di Peringatan Ultah Mendiang Eril

Namun, 2NE1 pecah pada 2016. Perpecahan mereka dimulai saat Bom hiatus pada 2014 akibat skandal narkoba. Setelah itu, Minzy kemudian meninggalkan 2NE1. Tak lama kemudian, YG Entertainment lalu mengumumkan pembubaran 2NE1.Para member dalam beberapa tahun terakhir sudah berada di agensi yang berbeda-beda dan sibuk dengan aktivitas solo.

Hingga 2NE1 tampil bersama lagi dan sukses menghebohkan penonton Coachella 2022 di California, AS, pada Sabtu (16/4), waktu setempat. Mereka reuni dengan membawakan lagu I Am the Best di festival musik tahunan itu.

(nym) 

Berita Terkait