Selebriti

Kronologi Kematian Liam Payne yang Mengejutkan Publik

Kronologi Kematian Liam Payne yang Mengejutkan Publik
Kronologi Kematian Liam Payne yang Mengejutkan Publik (Image From: NPR)

PASUNDAN EKSPRES - Kronologi kematian Liam Payne yang tidak disangka-sangka. Dunia hiburan kembali berduka dengan kabar meninggalnya Liam Payne, mantan anggota boyband terkenal One Direction, pada Rabu (16/10/2024). 

Menurut laporan yang dirilis oleh TMZ, Payne mengalami kecelakaan tragis setelah jatuh dari balkon kamar hotelnya di Hotel CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina.

Kronologi Kematian Liam Payne 

Liam Payne bersama kekasihnya, Kate Cassidy, tiba di Argentina pada 30 September 2024. Keberadaan Payne di sana juga terkait dengan rencana menghadiri konser mantan rekan bandnya, Niall Horan, yang juga tampil di Buenos Aires.

Selama di Argentina, Payne sempat membagikan beberapa momen liburannya melalui unggahan di media sosial, memperlihatkan mereka bersenang-senang di berbagai lokasi wisata.

BACA JUGA: Liam Payne Member One Direction Meninggal Dunia

BACA JUGA: Aktor Lee Joon Gi Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2024, Simak Daftar Harga Tiketnya!

Cassidy memutuskan untuk meninggalkan Argentina pada 14 Oktober, sementara Payne memutuskan untuk tetap tinggal di hotel.

Pada malam naas tersebut, beberapa saksi mata di Hotel CasaSur Palermo menyatakan bahwa Payne bertingkah agresif di lobi hotel, dan tak lama kemudian, dia ditemukan tak bernyawa setelah jatuh dari balkon lantai tiga hotel.

TMZ memperoleh foto yang memperlihatkan tubuh Liam terbaring di dek hotel, dikelilingi meja dan kursi. Dalam foto itu, tato jam di lengan kirinya serta tato kalajengking di perutnya terlihat jelas.

Saksi mata melaporkan bahwa peristiwa ini terjadi tak lama setelah pukul 17.00 waktu setempat, dan sebelumnya Liam menunjukkan perilaku aneh di lobi hotel.

Meski dugaan sementara menyebutkan bahwa Payne mungkin berada di bawah pengaruh alkohol sebelum kejadian, penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk menentukan apakah insiden ini merupakan kecelakaan atau ada unsur lain yang terlibat.

Pihak kepolisian telah memasang tenda merah di sekitar lokasi jatuhnya Payne untuk melindungi area penyelidikan. 

Meninggalnya Liam Payne telah mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar One Direction. Payne dan anggota lainnya sempat bereuni dalam konser Niall Horan di Argentina.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua