Selebriti

Nasib BABYMONSTER OT7 Setelah Ahyeon kembali, Siap Rilis Full Album

Nasib BABYMONSTER OT7 Setelah Ahyeon kembali, Siap Rilis Full Album

PASUNDAN EKSPRES - War is over, akhirnya Ahyeon kembali bergabung dengan BABYMONSTER setelah hiatus karena mengalami gangguan kesehatan. 

Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Yang Hyun Suk selaku pemilik agensi YG Entertainment yang menaungi BABYMONSTER. 

Melalui unggahan YouTube YG Entertainment berjudul 'BABYMONSTER YG Surprise Announcement'pada (24/1/24), Yang Hyun Suk memastikan Ahyeon akan melengkapi formasi BABYMONSTER OT7. 

"Syukurlah, Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan mulai hari ini Ahyeon kembali bergabung dengan YG. Ia sedang rekaman untuk album," ungkap CEO YG tersebut.

Selain mengumumkan kembalinya Ahyeon setelah hiatus, Yang Hyun Suk juga membocorkan masa depan BABYMONSTER OT7 yang akan merilis single dan album terbaru. 

Diketahui, saat ini Ahyeon BABYMONSTER tengah menjalani rekaman album pertama mereka yang rencananya akan dirilis pada musim gugur 2024.

Selain fulll album, BABYMONSTER juga direncanakan akan merilis pre-debut single kedua mereka yang berjudul "Stuck in the Middle," pada 1 Februari. 

Meskipun Ahyeon tidak terlibat dalam produksi lagu tersebut, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa 'Stuck in the Middle' dan 'BATTER UP' akan direkam ulang dengan menyertakan ketujuh membernya. 

Kembalinya Ahyeon bergabung dengan BABYMONSTER tentu saja disambut antusias oleh KPopers mancanegara. 

Penggemar mengaku sudah tidak sabar melihat aksi panggung Ahyeon bersama rekan satu grupnya Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita.

Wah, mari kita nantikan comeback BABYMONSTER versi OT7 bersama Ahyeon mendatang, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait