Selebriti

Tim Aktor Byeon Woo Seok Dikritik karena Melindungi sang Artis Terlalu Berlebihan

Tim Aktor Byeon Woo Seok Dikritik karena Melindungi sang Artis Terlalu Berlebihan
Tim Aktor Byeon Woo Seok Dikritik karena Melindungi sang Artis Terlalu Berlebihan (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Tim aktor Byeon Woo Seok dikritik. Kepopuleran salah satu aktor Korea Selatan, Byeon Woo Seok seolah tidak bisa dibantah.

Sejak dirinya memainkan peran Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner, Byeon Woo Seok terus menciptakan antusiasme kepada seluruh dunia.

Alhasil, berkat kepopulerannya, mau tak mau, agensi menjaga super ketat asetnya tersebut. Namun, sepertinya penjagaan yang diberikan agensi, tampak menghasilkan kritik dari beberapa pihak. 

Tim Aktor Byeon Woo Seok Dikritik karena Melindungi Terlalu Berlebihan 

Dilansir dari Instagram @panncafe, Senin (15/7), tim manajemen aktor Byeon Wooseok dikritik karena dianggap "terlalu berlebihan dalam melindungi" sang bintang. Hal ini terjadi ketika Byeon Wooseok terlihat berada di ruang tunggu bandara.

Kejadian tersebut terekam oleh seseorang yang kebetulan berada di ruang tunggu yang sama, yang sedang berlibur bersama orang tuanya.

Dalam video itu, tampak petugas keamanan dari tim Byeon Wooseok menyorot senter yang terlalu terang, yang dapat membahayakan mata.

BACA JUGA: Bikin Bangga! Jin BTS Sukses membawa Obor di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA: Digelar 2 Hari, Ini Prediksi Setlist Fan Concert DO EXO 'BLOOM' di Jakarta

Menurut netizen, petugas keamanan dari tim Byeon Wooseok dianggap telah bertindak terlalu jauh dalam mencoba melindungi sang aktor.

Banyak orang yang berada di ruang tunggu bandara tersebut bukanlah penggemar, melainkan hanya penumpang biasa yang sedang berlibur.

Netizen juga menyoroti adanya anak-anak yang turut berada di ruang tunggu tersebut. Tindakan petugas keamanan yang menyorotkan senter terang dianggap dapat membahayakan mata, terutama bagi anak-anak yang kebetulan ada di sana.

Sensitivitas terhadap cahaya yang terang merupakan pertimbangan penting dalam situasi tersebut.

Setelah masalah ini menjadi isu yang mencuat, CEO dari tim keamanan Byeon Wooseok segera mengeluarkan permintaan maaf melalui media berita News1.

Dalam pernyataannya, mereka mengakui bahwa "itu memang kesalahan petugas keamanan karena telah menyorotkan senter yang terlalu terang" di ruang tunggu bandara. Mereka juga mengatakan "ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya karena telah membuat warga sipil yang berada di sana menjadi tidak nyaman."

Pihak manajemen tim keamanan Byeon Wooseok berjanji akan memperkuat edukasi internal bagi para petugas keamanannya, agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

Mengingat tidak ada penggemar yang hadir dan tidak ada orang yang mengerumuni sang bintang di ruang tunggu bandara, mereka mengakui bahwa tindakan petugas keamanan tersebut sudah melewati batas kewajaran.

Mereka juga menjelaskan lebih lanjut bahwa popularitas Byeon Wooseok telah meningkat secara tiba-tiba, sehingga pihaknya harus lebih waspada untuk mencegah hal-hal buruk terjadi.

Namun, mereka berjanji akan bertindak dengan cara yang tidak membahayakan maupun mengganggu kenyamanan penggemar ataupun orang lain di masa mendatang.

Jadi, bagaimana menurut kamu? 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua