Selebriti

Demi Drama 'Queen of Tears', Kim Ji Won Rela Diet Ketat Selama Setahun

Demi Drama 'Queen of Tears', Kim Ji Won Rela Diet Ketat Selama Setahun
Kim Ji Won mengungkapkan dirinya rela diet ketat demi menjaga penampilan selama syuting drama "Queen of Tears". (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Ji Won mengungkapkan dirinya rela diet ketat demi menjaga penampilan selama syuting drama "Queen of Tears".

Aktris Kim Ji Won kini tengah membintangi drama Korea terbaru berjudul Queen of Tears yang telah tayang pada 9 Maret lalu.

Penampilannya dalam drama tersebut menarik perhatian sebab karakter Kim Ji Won diceritakan sebagai putri orang kaya bernama Hong Hae In.

Namun, aktris cantik itu mengungkapkan fakta menarik di balik layar drama Queen Of Tears yang ternyata ia rela melakukan diet demi menjaga penampilannya.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara berjudul "First Meetings Are So Hard! Introverts Whose Plans Don't Go As Expected" yang diunggah Channel TEO pada 19 Maret 2024.

Dalam wawancaranya, Kim Ji Won menyebut jika dirinya harus mengatur pola makannya dan menjalani diet ketat selama satu tahun untuk menjaga penampilannya sebagai anak orang kaya.

"Ada alasan kesehatan, tetapi juga karena peran ini mengharuskan saya mengenakan berbagai pakaian dan menunjukkan penampilan luar yang berbeda, jadi saya mengatur pola makan saya dengan ketat selama sekitar satu tahun," ucapnya.

Bintang "The Heirs" itu menjalani diet ketatnya dengan menghindari makanan berat serta tidak makan makanan Cina selama 1 tahun demi drama "Queen of Tears".

"Saya bahkan tidak makan mie kacang hitam," ungkapnya dengan jujur.

Bahkan, dirinya ingin memakan jajangmyeon (mie kacang hitam) dan sudah berjanji akan memakan hidangan itu setelah syuting, namun niatnya ia urungkan sebab sudah mendapat jadwal promosi.

"Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan memakannya (jajangmyeon) setelah menyelesaikan syuting, jadi saya membeli mie kacang hitam Sichuan dua bulan lalu, tapi kemudian aku sudah mendapat jadwal promosi," akunya.

Oleh sebab itu, ia masih harus bertahan untuk tidak makan jajangmyeon demi menjaga penampilannya selama masa promosi drama "Queen of Tears" ini.

Komedian Jang Do Yeon pun terkejut mendengar pengakuan Kim Ji Won tentang diet ketatnya itu dan berempati bahwa seorang artis rela melakukan apa saja demi mempertahankan penampilannya di industri hiburan.

Sementara itu, Kim Ji Won kini sedang disibukkan dengan proyek aktingnya di drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dan Park Sung Hoon. (inm)

Berita Terkait