Selebriti

Set Panggung aespa Kebakaran, Syuting Pre-Recording Comeback Supernova Harus Dibatalkan

Set Panggung aespa Kebakaran, Syuting Pre-Recording Comeback Supernova Harus Dibatalkan
Set Panggung aespa Kebakaran, Syuting Pre-Recording Comeback Supernova Harus Dibatalkan (Image From: Screenshot/Instagram @aespa_official)

PASUNDAN EKSPRES - Set panggung aespa kebakaran, syuting pre-recording comeback harus dibatalkan. aespa yang merupakan girlband yang baru saja merilis lagu berjudul Supernova itu harus mengalami kendala ketika akan melakukan syuting pre-recording comeback di M! Countdown pada Kamis, (16/5). 

Set panggung yang akan digunakan oleh girlband naungan SM Entertainment ini mengalami kebakaran yang menyebabkan keributan karena artis dan penonton segera dievakuasi.

Set Panggung aespa Kebakaran

Kejadian tersebut terjadi karena adanya masalah dengan lokasi syuting itu sendiri. Akibat kejadian tersebut, pre-recording aespa untuk comeback mereka dengan lagu "Supernova" dibatalkan karena para anggota, termasuk Winter yang baru-baru ini mengalami pneumotoraks, mengeluhkan kondisi yang buruk di lokasi syuting.

Mnet pun merilis pernyataan resmi yang berisikan pemberitahuan mengenai insiden kebakaran yang terjadi di sebuah studio samping Gedung CJ ENM Center. 

Tidak ada laporan korban jiwa terkait kebakaran ini. Mnet mengkonfirmasi bahwa semua instalasi 'M! Countdown' telah dirancang dengan standar tahan api, dan mereka akan segera melakukan pemeriksaan yang cermat terhadap pemeliharaannya untuk mencegah terjadinya masalah serupa di masa depan. 

BACA JUGA: Thariq Halilintar Telah Resmi Melamar Aaliyah Massaid, Momen Bahagia Pasangan Selebriti

BACA JUGA: Ini Perkiraan Setlist yang Akan Dibawakan NCT DREAM dalam Konser THE DREAM SHOW 3: DREAM()SCAPE in Jakarta

Terkait hal ini, SM Entertainment, agensi yang mengelola aespa, juga mengeluarkan pernyataan. Mereka mengakui adanya beberapa masalah di lokasi syuting pre-recording "M! Countdown". Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa Winter tidak akan tampil dalam acara musik tersebut. Akibatnya, aespa akan tampil dengan formasi tiga anggota dalam comeback mereka.

"Ada masalah terjadi dengan set panggung di situs pra-rekaman untuk 'M! Countdown' hari ini. Setelah itu, diputuskan bahwa Winter membutuhkan istirahat dan stabilitas karena kondisi fisik yang buruk, sehingga dia tidak dapat berpartisipasi dalam siaran langsung 'M! Countdown' hari ini. Hanya Karina, Giselle, dan Ningning yang akan hadir," ungkap SM, dikutip dari wowkeren.com, Kamis (16/5).

"Partisipasi Winter dalam kegiatan akan ditentukan berdasarkan status pemulihannya," tambahnya.

Single pra-rilis aespa yang berjudul "Supernova" telah dirilis pada tanggal 13 Mei, sementara album lengkap pertama mereka, "Armageddon", dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Mei. Saat ini, baik SM Entertainment maupun M! Countdown belum mengumumkan kapan rekaman mereka akan dilanjutkan.

(ipa)

 

Berita Terkait