Selebriti

Ketar-ketir! Piers Morgan Minta Maaf pada Jay Z dan Beyonce

Ketar-ketir! Piers Morgan Minta Maaf pada Jay Z dan Beyonce
Ketar-ketir! Piers Morgan Minta Maaf pada Jay Z dan Beyonce (Image From: Deadline)

PASUNDAN EKSPRES - Piers Morgan minta maaf pada Beyonce dan Jay Z. Masih ingat dengan kasus P Diddy yang sampai saat ini tiada henti diperbincangkan di seluruh media internasional?

Yap, P Diddy terus menarik perhatian publik karena kasusnya yang terkesan tidak manusiawi. Buntut dari kasusnya, banyak nama selebriti dan artis papan atas yang disinyalir menjadi 'antek-anteknya', seperti Beyonce dan Jay Z.

Piers Morgan Minta Maaf pada Jay Z dan Beyonce

Salah satu acara nasional Amerika Serikat, yaitu Piers Morgan Uncensored mendatangkan seorang tamu bernama Jaguar Wright.

Jaguar Wright mendapatkan fokus dari para masyarakat karena keterangannya yang tidak disangka-sangka mengenai Beyonce dan Jay Z. Ia mengaku sudah sering membeberkan mengenai kelakuan dari para tokoh dunia di Indus musik, salah satunya adalah Jay Z dan P Diddy.

BACA JUGA: Daftar Artis Kpop yang Masuk Nominasi MTV EMA 2024, Ada Lisa BLACKPINK hingga ILLIT

BACA JUGA: Baim Wong Siap Ceraikan Paula Verhoven, Dugaan Adanya Pengkhianatan?

Bahkan, Wright mengatakan bahwa Jay Z dan P Diddy adalah 'monsters'. Seolah membenarkan teori konspirasi yang selama ini beredar mengenai keterkaitan Jay Z dan Beyonce, Wright menjelaskan bahwa Jay Z dan Beyonce memang terlibat dengan pria bernama asli Sean Combs ini. 

Kedatangan Jaguar Wright ke acara Piers Morgan Uncensored tersebut, ternyata tidak berakhir baik. Menurut keterangan BBC.com, Beyonce dan Jay Z menyangkal apa yang dikatakan oleh Jaguar Wright mengenai mereka.

Morgan dihubungi oleh pihak pengacara Jay Z dan Beyonce, dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Jaguar Wright itu tidak berdasar pada fakta yang ada. 

Sementara itu, Morgan mengatakan bahwa Wright tetap akan menyuarakan pendapatnya tanpa harus tampil dalam acara tersebut.  

"Realitas dunia modern adalah bahwa hampir semua orang memiliki platform selama mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan yang ingin didengar oleh orang lain," ujar Piers Morgan. 

Ia juga mengungkapkan bahwa hal tersebut lah yang menjadi alasan mengapa acara Piers Morgan Uncensored mengundang Jaguar Wright untuk berpendapat mengenai kasus P Diddy yang tengah ramai. 

Walaupun begitu, Morgan yang mendapatkan panggilan dari pengacara Jay Z dan Beyonce pada akhirnya akan menghapus tuduhan Jaguar Wright di acaranya. 

Piers Morgan berangsur meminta maaf secara langsung pada Jay Z dan Beyonce. 

"Mengedit wawancara bukanlah sesuatu yang kami lakukan dengan enteng di acara yang disebut Uncensored. Namun seperti teriakan 'kebakaran' di teater yang penuh sesak, kami juga memiliki batasan hukum. Dan kami meminta maaf kepada Jay-Z dan Beyonce," ucap Piers Morgan dalam acaranya. 

Sebagai informasi, Jaguar Wright pernah bekerja sama dengan grup hip-hop The Roots dan juga pernah menjadi penyanyi latar untuk Jay-Z.

Di masa lalu, dia menggunakan media sosial pribadinya untuk menyuarakan ketidakpuasannya terhadap beberapa tokoh di industri.

Dia diundang oleh Morgan untuk membahas kasus hukum yang sedang berlangsung melibatkan Tuan Combs alias P Diddy, yang bulan lalu ditangkap atas tuduhan pemerasan dan perdagangan manusia.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua