Selebriti

Sule Akui Pernah Bermusuhan dengan Rizky Febian Hampir 1 Tahun, Ternyata Ini Sebabnya

Sule Akui Pernah Bermusuhan dengan Rizky Febian Hampir 1 Tahun, Ternyata Ini Sebabnya
Sule akui bahwa dirinya pernah bermusuhan dengan Rizky Febian hampir 1 tahun akibat hal ini. (Instagram @ferdinan_sule)

PASUNDAN EKSPRES - Sule akui bahwa dirinya pernah bermusuhan dengan Rizky Febian hampir 1 tahun akibat hal ini.

Kanal YouTube The Leonardo's kembali mengunggah konten podcast terbaru bersama Sule sebagai bintang tamu pada Selasa, 27 Februari 2024.

Dalam podcast tersebut, Onad menanyakan seputar perjalanan karir, keluarga hingga kegiatan saat ini yang dilakukan sang komedian tersohor itu.

Sule pun menceritakan tentang dirinya yang pernah bertengkar dengan anaknya, Rizky Febian di masa lalu.

 

BACA JUGA:Sudah Jarang Tampil di TV, Sule Ungkap Alasan Ini ke Onad

 

Awal mula perselisihan itu disebabkan Sule yang meminta pada Rizky Febian untuk tidak membawa namanya saat terjun ke dunia entertainment.

"Ketika dia lagi enak-enaknya syuting sana sini, gue masukin sana sini, bikin apa, bikin apa. Terus gue stopin karena waktu itu dia masih namanya Rizky Sule,” ucap Sule kepada Onad.

Setelah itu, Sule pun menghentikan aktivitas syuting sang putra dan menyuruh untuk melanjutkan home schoolingnya.

Rizky Febian pun banyak diam dan marah kepada Sule gara-gara tidak diizinkan untuk syuting hingga tidak pernah berbicara pada ayahnya hampir satu tahun lamanya.

“Nah setelah itu, dia kan sekolah home schooling waktu itu, udah dia diem di rumah, gue stopin syuting enggak usah syuting. Marah dia, gue enggak tanyaan sama dia, ya musuhanlah ngambek sama gue satu tahun lebih,” terangnya.

Komedian asal Cimahi itu menegaskan pada anaknya jika Rizky Febian harus melepas nama besar ayahnya dan harus berdiri sendiri ketika terjun di dunia entertainment.

"Dia masih nama Rizky Sule, karena gue suruh dia mikir lo harus lepas nama gue. Jangan pakai nama gue kalau mau berdiri sendiri," ujarnya.

Hubungan ayah dan putra sulungnya itu mulai membaik setelah Rizky Febian mulai terjun sebagai penyanyi lewat lagu debutnya "Kesempurnaan Cinta".

"Akhirnya terjadi lah (lagu) 'Kesempurnaan Cinta', di situ kita baikan lagi. Gue bikinin musiknya, dia rekaman. Alhamdulillah 3 bulan langsung meledak, dari situ mulai (dikenal) Rizky Febian," ucap Sule. (inm)

Berita Terkait