Selebriti

Masih Melejit! Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok Tempati Posisi sebagai Bintang Populer, Akibat Lovely Runner?

Masih Melejit! Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok Tempati Posisi sebagai Bintang Populer, Akibat Lovely Runner?
Masih Melejit! Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok Tempati Posisi sebagai Bintang Populer, Akibat Lovely Runner? (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok tempati posisi sebagai bintang populer. Masih ingat dengan dua pemeran utama drama Lovely Runner?

Yap, sepertinya kedua pemeran yang dikenal sebagai Im Sol dan Ryu Sun Jae ini masih jor-joran meraih kepopulerannya walaupun si drama sudah tamat dari jauh-jauh hari.

Berkat drama Lovely Runner, Kim Hye Yoon yang memerankan karakter Im Sol dan Byeon Woo Seok yang memerankan karakter Ryu Sun Jae mendapatkan perhatian luas dari masyarakat.

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok Tempati Posisi sebagai Bintang Populer

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, hasil pemungutan suara yang diadakan pada tanggal 12 Agustus sampai 18 Agustus 2024, Byeon Woo Seok mendapatkan 136.755 suara, mengamankan 51% dari total, hingga ia berakhir di posis pertama.

Posisi kedua ditempati oleh Chodan QWER, yang memperoleh 114.891 suara, atau 43% dari total suara. Sementara itu, Kim Hye Yoon menempati posisi ketiga dengan 7.926 suara, yang merupakan 2% dari total suara yang diperoleh.

BACA JUGA: Sarwendah Ungkap Alasan Jalani Operasi Plastik di Korea, Ternyata Segini Biaya yang Dikeluarkan

BACA JUGA: Kepolisian Seoul akan Melakukan Pemeriksaan pada Suga BTS di Minggu Ini terkait DUI

Pada klasemen minggu ketiga bulan Agustus, Byen Woo Seok masih memimpin dengan perolehan 9.794 suara. Di posisi kedua terdapat Chodan QWER dengan 818 suara. Sementara itu, Kim Hye Yeon menempati posisi ketiga dengan 481 suara.

Artis yang memperoleh akumulasi suara terbanyak pada akhir bulan Agustus akan menerima kehormatan istimewa.

Kehormatan tersebut adalah, gambar mereka akan ditampilkan di papan reklame elektronik di Stasiun Gangnam dan Stasiun Hongdae. Selain itu, akan dilakukan sumbangan pohon atas nama mereka.

Meskipun Byen Woo Seok saat ini memimpin dengan selisih suara yang cukup besar, yaitu 110.605 suara, dibandingkan dengan Chodan QWER di posisi kedua, situasi ini dapat dengan mudah berubah.

Hal ini disebabkan sifat dari layanan Giftree, di mana para penggemar dapat memperoleh banyak hak suara hanya dengan mendaftar menggunakan akun Kakao atau Naver mereka.

Fitur ini memungkinkan para penggemar untuk secara mudah memberikan suara sebanyak mungkin, sehingga dapat mengubah posisi dan jarak perolehan suara antara kandidat-kandidat yang ada.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua