Selebriti

Single Kolaborasi RM BTS dan Megan Thee Stallion Akhirnya Dirilis, MV-nya Epik!

Single Kolaborasi RM BTS dan Megan Thee Stallion Akhirnya Dirilis, MV-nya Epik!
Single Kolaborasi RM BTS dan Megan Thee Stallion Akhirnya Dirilis, MV-nya Epik! (Image From: Screenshot/YouTube Megan Thee Stallion)

PASUNDAN EKSPRES - Single kolaborasi RM BTS dan Megan Thee Stallion akhirnya dirilis. Industri musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi tak terduga antara RM, leader dari boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS, dan Megan Thee Stallion, rapper kenamaan asal Amerika Serikat.

Kedua musisi berbakat ini baru saja merilis single kolaborasi yang memadukan kekuatan unik masing-masing dalam satu karya yang penuh energi.

Single Kolaborasi RM BTS dan Megan Thee Stallion Akhirnya Dirilis 

Single tersebut berjudul "Neva Play" yang telah dirilis pada Jumat, 6 September 2024 tepat pukul 11.00 WIB atau 13.00 KST.

"Neva Play" dirilis di tengah kesibukan Thee Stallion, di mana albumnya yang berjudul Megan debut di posisi 3 di Billboard 200 pada bulan Juli. 

BACA JUGA: Welcome Back! 2NE1 Bakal Konser di Jakarta November 2024

BACA JUGA: Atlet Menembak Korsel Kim Ye Ji Ngaku Kini Banyak Dikenal Orang Setelah Viral di Olimpiade Paris 2024

"Neva Play" sudah dirilis dari berbagai platfom musik, dan kamu sudah bisa mendengarkannya. 

Sementara itu, penyanyi lagu "Mamushi" mengumumkan kabar ini lewat akun Instagramnya pada Minggu (1/9). Ia menyebut bahwa teknik rap RM dalam lagu "NEVA PLAY" sangat dinantikan karena berbeda dari gaya rap RM sebelumnya. 

Sebelumnya, RM telah merilis dua karya solo, yaitu album Indigo (2022) dan Right Place, Wrong Person (2024), yang menampilkan kolaborasi dengan musisi seperti Erykah Badu, Anderson .Paak, Little Simz, dan Colde.

Sementara itu, Megan Thee Stallion baru-baru ini merilis album ketiganya yang berjudul Megan, yang sukses menempati posisi ketiga di Billboard 200.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua