Selebriti

Bae In Hyuk Tepis Rumor Kencan Dirinya dengan Lee Se Young

Bae In Hyuk Tepis Rumor Kencan Dirinya dengan Lee Se Young
Aktor Bae In Hyuk mengklarifikasi rumor kencan antara dirinya dengan lawan mainnya, Lee Se Young. (Sumber: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Bae In Hyuk mengklarifikasi rumor kencan antara dirinya dengan lawan mainnya, Lee Se Young.

Diketahui, Bae In Hyuk baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul "The Story of Park's Marriage Contract" bersama Lee Se Young sebagai pemeran utama.

Dalam wawancaranya bersama majalah "THE STAR" edisi terbaru, ia membahas skandal kencan antara dirinya dengan Lee Se Young.

Rumor kencan keduanya mulai muncul setelah keduanya tampil dalam acara 'MBC Drama Awards 2023' dan dinominasikan sebagai "Best Couple" dalam drama The Story of Park's Marriage Contract.

"Kami memang berpegangan tangan, tapi kami tidak mengaitkan jari kami," ucapnya dalam wawancara majalah THE STAR.

Dia menambahkan, “Kami dinominasikan untuk penghargaan ‘Best Couple’, dan karena pasangan lain yang ikut serta semuanya adalah aktor senior yang luar biasa, kami berpikir, ‘Mari kita tunjukkan chemistry yang baik juga.’ Selain itu, karena dramanya belum berakhir, chemistry kami di layar masih hidup."

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan penonton setia atas kesuksesan drama The Story of Park's Marriage Contract, di mana ia berperan sebagai Kang Tae Ha.

Ketika ditanya mengenai aktor seperti apa yang ia ingin diingat oleh publik, aktor tampan itu menyebut bahwa ia ingin dilihat sebagai aktor yang dapat beradaptasi dengan baik pada peran apa pun.

Diketahui, The Story of Park's Marriage Contract merupakan drama Korea bergenre roamnce-fantasy yang menceritakan pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo yang diperankan Lee Se Young. (inm)

Berita Terkait