Selebriti

Dituduh Sembunyikan Kehamilannya, Halle Bailey Beri Respons Tak Terduga

Dituduh Sembunyikan Kehamilannya, Halle Bailey Beri Respons Tak Terduga
Halle Bailey memberikan respons tak terduga usai dituduh menyembunyikan kehamilannya oleh beberapa netizen dalam media sosialnya. (Sumber: Instagram @hallebailey)

PASUNDAN EKSPRES - Halle Bailey memberikan respons tak terduga usai dituduh menyembunyikan kehamilannya oleh beberapa netizen dalam media sosialnya.

Diketahui, Halle Bailey mengumumkan telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Halo lewat unggahan Instagramnya, @hallebailey pada 7 Januari lalu.

Tentunya, kabar itu mengejutkan publik sebab tidak ditemukan tanda-tanda kehamilan sang artis.

Hal ini membuat banyak orang berspekulasi jika bintang film "The Little Mermaid" itu sengaja menyembunyikan dan berbohong soal kehamilannya dari media.

 

BACA JUGA:Bintang Film The Little Mermaid Halle Bailey Telah Melahirkan Anak Pertamanya

 

Halle Bailey pun merespons beberapa komentar menohok netizen terkait kehamilan dan kelahiran anaknya dalam akun X (dulu Twitter) miliknya, @HalleBailey.

"Aku tidak pernah berbohong atau berkata apa-apa mengenai itu sayang, kalian membuat candaan mengenai hidungku terlalu jauh. Aku tidak pernah mengerti mengapa kalian begitu marah ketika aku melindungi kedamaianku sendiri, mengapa kalian tidak melakukan hal yang sama?" tulis Halle Bailey dalam akun X miliknya pada Minggu, 28 Januari 2024.

Ia juga mengungkap dirinya kini bisa bebas membagikan foto anak lelakinya dan meminta para hatersnya untuk melewatinya.

Sebelum Halle melahirkan, diketahui banyak rumor beredar mengenai dirinya yang tengah berbadan dua dan sang aktris membantah hal tersebut.

Rumor muncul ketika Halle Bailey menghadiri acara MTV Video Music Awards 2023 dan ia sengaja menggunakan gaun longgar untuk menutupi baby bumpnya.

Selain itu, dalam sebuah unggahan video, Halle Bailey pernah meminta kepada penggemarnya untuk meninggalkannya setelah dikomentari soal 'hidung' khas wanita hamil. (inm)

Berita Terkait