Selebriti

Emily Blunt Ungkap Aksi Menegangkan di Film Mary Poppins Returns

Emily Blunt Ungkap Aksi Menegangkan di Film Mary Poppins Returns
Emily Blunt Ungkap Aksi Menegangkan di Film Mary Poppins Returns (dok.berbagai sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Emily Blunt mengungkapkan di film mana dia melakukan aksi yang paling menekankan, dan jawabannya mungkin mengejutkan bagi beberapa penggemar.

Aktris nominasi Oscar ini mungkin dikelilingi oleh aksi menantang maut dalam film terbarunya, The Fall Guy. Namun, baru-baru ini ia mengatakan kepada majalah People bahwa aksi paling menegangkan sebenarnya terjadi di film Mary Poppins Returns (2018).

BACA JUGA:Apa itu Mepamit? Tradisi yang Dilakukan oleh Mahalini dan Rizky Febian menjelang Pernikahan

“Pintu masuk itu sangat menegangkan bagi saya,” kenang Emily Blunt tentang kejadian itu.

Blunt, yang memerankan karakter Julie Andrews yang mengesankan untuk sekuel musikal Disney itu menjelaskan bagaimana karakternya dapat menimbulkan ketegangan.

“Harus dimulai dari awan dan terus turun ke tanah sambil memegang payung tinggi-tinggi. Dan saya harus berjalan dengan mudah menuju foto close-up saya seolah-olah itu bukan apa-apa.”

BACA JUGA:Bernard Hill, Aktor Titanic dan Lord of the Rings Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

Bintang Oppenheimer itu menambahkan, “Saya melakukan tiga kali pengambilan gambar — dan kemudian saya merasakan penerimaan saya berubah, 'Pfft!' Dan itu saja. Saya sudah selesai.”

Namun, Blunt mengatakan bahwa ia memperhatikan bahwa sutradara Rob Marshall ingin melakukan pengambilan gambar keempat kalinya tetapi Blunt segera menyerah. 

BACA JUGA:Big Hit Music Buka Audisi Global di Sejumlah Negara, Jakarta Masuk Tahun Ini

“Saya melakukan tiga kali pengambilan gambar dan saya melihat Rob bersiap untuk melakukan pengambilan gambar lainnya,” kenang aktris tersebut. 

“Saya seperti, 'Tidak, tidak, tidak, tidak, saya sudah selesai.' Sudah berakhir."

BACA JUGA:Lee Chae Min Undur Diri Sebagai MC Music Bank, Dikabarkan Akan Bintangi Drama dengan Roh Jeong Eui

Sementara Blunt juga melakukan adegan perkelahian di The Fall Guy , di mana ia berperan sebagai lawan main Ryan Gosling, beberapa penggemar mungkin menduga aksi paling menakutkannya adalah film aksi fiksi ilmiah Edge of Tomorrow bersama Tom Cruise, tetapi bukan itu masalahnya.

“Saya melakukan beberapa pekerjaan kawat di  Edge of Tomorrow , yang mungkin lebih berbahaya, karena saya terkena tumpahan,” katanya. Penampilannya dalam film tahun 2014 juga membuatnya mendapatkan Penghargaan Pilihan Kritikus untuk aktris terbaik dalam film aksi

(nym) 

Berita Terkait