Selebriti

Terlihat Berteriak, Agensi Klarifikasi Soal Han So Hee Saat Hadiri Pesta Sebuah Brand Perhiasan di Paris

Terlihat Berteriak, Agensi Klarifikasi Soal Han So Hee Saat Hadiri Pesta Sebuah Brand Perhiasan di Paris
Agensi Han So Hee klarifikasi soal Han So Hee yang terlihat berteriak di sebuah pesta brand perhiasan di Paris. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Agensi Han So Hee berikan klarifikasi soal Han So Hee yang terlihat berteriak di sebuah pesta brand perhiasan di Paris.

Sebuah video beredar di sosial media di mana Han So Hee terlihat berteriak yang menimbulkan pertanyaan dan beragam reaksi dari netizen.

Diketahui, pada 29 Februari, Han So Hee berada di Paris untuk menghadiri pesta klub sebuah brand perhiasan mewah yaitu Boucheron, di mana dirinya ditunjuk sebagai global ambassador brand tersebut.

Di tengah-tengah acara, ia terlihat berteriak dengan mengatakan “Tolong diam,” ke arah kerumunan di depannya yang memicu spekulasi dari netizen.

Agensi Han So Hee langsung memberikan klarifikasi soal kejadian yang dialami Han So Hee saat berada di pesta sebuah brand perhiasan di Paris itu.

"Ada banyak sekali penonton yang berkumpul di acara Paris. Staf di lokasi menyatakan keprihatinannya atas potensi kecelakaan keselamatan, jadi semua orang tegang dan menunjukkan kewaspadaan. Tentu saja ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga warga lokal, sehingga komunikasi tidak lancar," tulis agensi 9ato Entertainment yang menaungi Han So Hee pada Rabu, 5 Maret 2024.

Agensi tersebut mengatakan jika seluruh staf di lokasi tersebut berteriak agar para penggemar tidak berbuat rusuh selama acara berlangsung.

Selain itu, mereka juga memperhatikan keselamatan sang artis juga penggemar yang ingin melihat Han So Hee di acara tersebut.

"Seluruh staf di lokasi berteriak agar semua orang berhati-hati dan mendengarkan staf agar acara dapat terlaksana dengan lancar dan keselamatan adalah prioritas utama,” ucapnya.

9ato Entertainment juga menegaskan jika Han So Hee berteriak bukanlah memarahi penggemarnya, namun menyuruh mereka mendengarkan arahan dari staf demi keselamatan.

“Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee berteriak (dalam situasi di mana semua orang berteriak) dan diunggah. Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukannya. Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama," tegasnya.

Lebih lanjut, agensi Han So Hee itu menepis kabar miring Han So Hee yang berlaku 'tidak baik' selama acara tersebut dan menegaskan bahwa video tersebut dipotong secara sengaja oleh seseorang yang kemudian menyebarkan informasi palsu tentang artisnya.

“Suasananya tidak berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk menunjukkan Han So Hee diedarkan secara jahat dengan informasi palsu,” tambah 9ato Entertainment. (inm)

Berita Terkait